Pleci Pikachu hattrick di Latpres RI Berjuang Seri 2 di Palembang

Pleci Pikachu andalan Om Ryco (PCMI Chapter Palembang) mencatat sejarah baru dengan mencetak kemenangan hattrick dalam Latpres Radjawali Indonesia Berjuang Seri 2 di Karaoke Lyrics, Jl Bypass Alang-Alang Lebar, Palembang, Minggu (18/2).

Dalam lomba yang dikemas Radjawali Indonesia DPC Banyuasin itu, panitia membuka tiga sesi pleci, yakni Sahabat Radjawali A, B, dan C. Ketiga sesi itu disapubersih pleci Pikachu.

Om Ryco dan pleci Pikachu
Om Ryco bersama pleci Pikachu dan 3 trofi juara 1.

Tidak hanya itu, PCMI Chapter Palembang masih menambah poin melalui prestasi pleci Nahaki Black Eyes yang menempati posisi runner-up. Dengan total poin 350, PCMI Chapter Palembang dinobatkan menjadi juara umum single fighter (SF).

Pleci Pikachu
Pleci Pikachu sukses cetak hattrick.

“Kami tak menyangka bisa meraih gelar juara umum SF. Ini trofi juara umum kedua yang diraih PCMI Chapter Palembang. Padahal SF ini baru terbentuk, belum genap tiga bulan,” ungkap Om Diedie Bird, salah seorang personel PCMI Chapter Palembang.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
PCMI Chapter Palembang
Trofi juara umum SF yang diraih PCMI Chapter Palembang.

Menurut sejumlah plecimania di Palembang, tidak banyak pleci yang mampu mencetak hattrick pada even latpres berskala besar seperti gelaran RI DPC Banyuasin. Itu sebabnya, kemenangan Pikachu ini menjadi kebanggaan para personel PCMI Chapter Palembang.

Om Ryco PCMI Chapter Palembang
Om Ryco (kanan) mengusung trofi juara umum SF.

Om Ryco dan Om Diedie Bird berharap, prestasi Pikachu bisa meningkatkan semangat para personel PCMI Chapter Palembang, dan tidak membuat kawan-kawan plecimania jumawa. Sebab, dalam even apapun, ada saatnya menang dan ada saatnya tidak masuk daftar juara.

PCMI Chapter Palembang

PCMI Chapter Palembang makin solid
PCMI Chapter Palembang makin solid dan tangguh.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.