Lovebird Mirajane dan pleci BM tak terkalahkan di Effentta Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Repen dan krunya tetap konsisten mengadakan latihan bersama setiap Jumat sore di Lapangan Effentta, Jalan Halmahera, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Setiap gelaran selalu dipenuhi kicaumania di Kota Jambi dan sekitarnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Effentta Jambi
Kemeriahan Latihan Spesial Sambut Natal bersama Effentta di Kota Jambi, Jumat (23/12).

Namun kontes yang berlangsung Jumat (23/12) sore memiliki nuansa yang berbeda, dan diberi titel Spesial Sambut Natal bersama Effentta. Dalam even ini, dua burung berhasil memenangi dua kelas, yakni lovebird Mirajane milik Om Ferry Killer Love dan pleci BM alias Elshi milik Om Eko.

Lovebird Mirajane termasuk salah satu gaco pelapis Monalisa yang selama ini jadi andalan Om Ferry. Panitia Effentta membuka dua kelas, dan semuanya dimenangi Mirajane.

Om Ferry Killer Love
Om Godex (kiri) serahkan trofi lovebird terbaik kepada Om Ferry. pemilik LB Mirajane.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di Kelas Ebod Strong, Mirajane mengungguli lovebird Sekar Ayu milik Om Galih yang berada di posisi runner-up. Juara ketiga diraih Togito orbitan Om Rendi, disusul Juminten kepunyaan Om Acai. Kelas Ebod Joss juga dimenangi lovebird Mirajane, sedangkan Juminten juara kedua.

Latber Effentta Jambi
Juara 1, 2, 3, dan 4 lovebird Kelas Ebod Strong.

Prestasi yang sama juga ditorehkan pleci BM. Burung ini terbaik di Kelas Ebod Joss, unggul atas pleci Mayor milik Om Ilham dan Misterius besutan Om Heru Budiono. Kelas Ebod Vit kembali dijuarai BM, disusul Misterius, Bocin milik Om Hery KM, dan Mayor.

Latber Effentta Jambi
Om Godex menyerahkan trofi pleci terbaik kepada Om Eko (kiri), pemilik pleci BH.
Latber Effentta Jambi
Juara 1, 2, dan 3 kelas pleci.

Dua kelas murai batu dimenangi burung yang berbeda. MB Jaksi besutan Om Yusuf menjuarai Kelas Ebod Strong, mengalahkan Happy New Year milik Om Dede dan Roda Gila kepunyaan Om Andi Can.

Om Ian sukses bersama murai batu Penok. Gaco ini memenangi laga di Kelas Ebod Joss. Untuk kedua kalinya, Happy New Year harus puas menjadi runner-up.

Latber Effentta Jambi
Juara 1, 2, dan 3 murai batu Kelas Ebod Strong.

Kacer Baron koleksi Om Fatur nyaris double winner. Jagoan ini terbaik di Kelas Ebod Joss, unggul atas Oncer milik Om Darman dan Herman kepunyaan Om Yusuf.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tetapi di Kelas Ebod Strong, Baron harus puas menjadi runner-up di bawah kacer Limbad kepunyaan Om Supri. Gaco andalan Om Iwan, kacer Neymar, bertengger di peringkat ketiga.

Latber Effentta Jambi
Juara 1, 2, dan 3 kacer Kelas Ebod Strong.

Kenari JJL koleksi JFW Pancing kembali menunjukkan ketangguhannya. Kelas Ebod Vit dimenanginya. Adapun Kelas Ebod Joss dijuarai kenari Pesta Pora besutan Om Hadi KPKJ, disusul Sancaka milik Om Aryo Pakar dan Sonic andalan Om Jimmy.

Kenari JJL
Kenari JJL terbaik di Kelas Ebod Vit.

Kapas tembak dan ciblek masing-masing hanya dimainkan satu kali. Om Yan Paul moncer bersama kapas tembak M16. Burung ini mengungguli V100 milik Om Ricky dan Mr X kepunyaan Om Bujang.

Latber Effentta Jambi
Juara 1-5 kapas tembak Kelas Ebod Joss.

Kelas ciblek dimenangi jagoan Om Ilham yang bernama Jack. Peringkat kedua ditempati ciblek Bonsai besutan Om Dewarno.

Latber Effentta Jambi
Para pemenang kelas ciblek dan pleci.

Secara keseluruhan, even berlangsung lancar dan sukses. Om Repen menghaturkan terimakasih atas kesetiaan para kicaumania yang setiap Jumat sore menyempatkan bersilaturahmi dan berkompetisi di Lapangan Effentta. (Kelana Lana)

Hasil Latihan Spesial Sambut Natal bersama Effentta (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.