Lomba burung berkicau Anniversary Gerobag SF Jogja, Minggu 15 Januari 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jogja tidak pernah sepi dengan lomba burung berkicau. Gelaran lomba berskala lokal, regional, dan nasional tak pernah berhenti di kota ini, baik yang diselenggarakan event organizer ternama seperti BnR, PBI, Ronggolawe, maupun EO independen.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mengawali tahun baru 2017, Gerobag SF Jogja akan mengadakan lomba dalam rangka memperingati satu tahun berdirinya komunitas tersebut. Even bertajuk 1st Anniversary Gerobag SF itu akan dihelat di Pasar Tlogorejo, Jalan Godean Km 4,5 Sleman, Minggu 15 Januari 2017, mulai pukul 09.30.

“Selain menjadi ajang silaturahmi antarkicaumania, gelaran ini sekaligus bentuk syukur kami sebagai komunitas penghobi,” tutur Cak Nur, ketua Gerobag SF, yang sekaligus ketua pelaksana lomba.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Panitia membuka lima kelas yang terdiri atas 23 sesi, dengan harga tiket mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 150 ribu. Kelas utama Gerobag melombakan pentet / cendet, murai batu, lovebird, dan kenari standart. Selama ini, pentet jarang masuk kelas utama, dan Gerobag SF berani memeloporinya.

“Pentet merupakan salah satu andalan Gerobag SF, dan sering juara dalam berbagai kejuaraan. Kami juga bekerjasama dengan KCI (Komunitas Cendet Indonesia),” jelas Om Rahman Hidayat (Cak Dayat), penanggungjawab lomba.

Om Andre Omesh, pemain cendet yang memelopori KCI. membenarkan ucapan Cak Dayat. “Semoga dengan masuknya cendet di kelas utama, bisa makin menambah semangat para cendetmania,” ujar om Omesh.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Ferry (0838 4053 1685 / Pin BB D22AACBB) atau Yulie (0818 0733 1505 / Pin BB 74559E86). Info lomba lebih lanjut, hubungi Om Dodik KM (0818 0423 1672) atau Om Andre Omesh (0878 3860 1001).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau 1st Anniversary Gerobag SF, Jogja, 15 Januari 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Ali Usman)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.