Ingin lovebird Anda tampil keren? Elite luncurkan tebok motif terbaru tahun 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird mampu mempertahankan pamornya sebagai kelas paling diminati dalam setiap gelaran lomba burung di berbagai daerah di Indonesia sepanjang tahun 2016. Bahkan kelas lovebird di Pulau Jawa sudah mulai menggeser murai batu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sangkar merek Elite
Kelas lovebird makin diminati sepanjang tahun 2016. Pemain pun berlomba-lomba gunakan sangkar dengan model dan motif tebok yang trendy di lapangan.

Bagaimana dengan tren tahun 2017? Nampaknya kelas lovebird tetap bakal ramai, apalagi dibarengi kemunculan penerus-penerus lovebird Kusumo, seperti Awe We, Fretty, Arnold, Zuviter, Gombloh, dan lain-lain.

Apalagi pada tahun 2016 muncul kelas baru yang disambut antusias para pemain maupun penangkar lovebird, yakni kelas lovebird baby atau balibu (umur di bawah lima bulan), atau di Blok Tengah kerap disebut kelas paud.

Selain dipenuhi peserta, para pemain lovebird pun kini berlomba-lomba ingin tampil keren. Tak hanya aksinya di lapangan, tetapi juga penampilannya bersama sangkar lovebird yang makin keren, terutama bagian teboknya yang bisa dieksplorasi secantik mungkin.

Hal inilah yang dicermati Om Widodo, owner Elite Indonesia, yang antara lain memproduksi aneka sangkar trendy dan modis, termasuk untuk lovebird. Bahkan Elite sudah menyiapkan tebok dengan motif terbaru tahun 2017.

Sangkar dan tebok lovebird merek Elite
Om Widodo, owner Elite Indonesia, luncurkan tebok model terbaru tahun 2017 untuk lovebird kesayangan Anda.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk menampilkan lovebird di lapangan agar terlihat ngejreng, biasanya para pemain akan memilih motif-motif yang trendy dan menarik. Bahkan kini sedang ngetren tebok dengan warna dan motif yang disesuaikan dengan warna bulu lovebird kesayangannya.

Misalnya, lovebird sampeyan berwarna putih maupun pastel putih, maka pilihan yang paling ideal adalah tebok dengan warna senada. Begitu juga jika gaco Anda jenis lutino atau pastel kuning, maupun warna-warna lainnya, sebaiknya memilih tebok dengan warna yang hampir senada.

Sangkar dan tebok lovebird merek Elite
Sangkar lovebird dengan warna tebok putih dan merah.

“Jadi, enak dilihatnya. Kebetulan lovebird saya jenis lutino, warnanya kuning, ya kita pilih tebok yang warnanya kuning, biar matching, he.. he..,” ujar seorang kicaumania asal Jakarta.

Sangkar dan tebok lovebird merek Elite
Sangkar lovebird dengan motif tebok dan warna pilihan lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan para lovebird mania, Elite Indonesia terus berinovasi, terutama bagian teboknya yang berbahan baku kayu jati ukir, putih polos, bamboo hitam, air brush, maupun fiber, dengan tampilan warna-warni dan motif yang eksotik.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sangkar dan tebok lovebird merek Elite
Detail tebok dengan motif naga.
Sangkar dan tebok lovebird merek Elite
Detail tebok dengan tema Madagaskar, didominasi warna kuning dan hijau.

Sentuhan finishingnya mewah, antara lain melalui penggunaan air brush, stiker duko warna, dan list akrilik, dengan berbagai model yang up-to-date.

Sangkar dan tebok lovebird merek Elite
Motif pada bagian bawah tebok. Terlihat cantik saat burung digantang.

Bahkan Elite Indonesia juga menyediakan aksesoris seperti cepuk pakan dan cepuk minum eksklusif, serta kerodong berbahan baku yang nyaman untuk lovebird Anda. “Selain sangkar dan tebok, kami juga menyediakan kerodongnya,” kata Om Widodo.

Sangkar dan tebok lovebird merek Elite
Kerodong sangkar lovebird yang nyaman bagi penghuninya.

Beberapa event organizer (EO) independen di Jabodetabek, Bandung, dan daerah lainnya di Jawa Barat juga bermitra dengan Elite Indonesia. Dalam kemitraan ini, Elite akan memberi bonus bagi juara pertama yang burungnya menggunakan sangkar Elite.

Sangkar dan tebok lovebird merek Elite

Sangkar dan tebok lovebird merek Elite

Sangkar lovebird merek Elite kini hadir di sejumlah kota di Indonesia. Silakan mampir ke toko / kios burung terdekat di kota Anda. Apabila berminat menjadi agen produk Elite Indonesia, silakan hubungi workshopnya di Jalan Cisaranten No 3, Bandung (Pin BB D4DB022B / HP 0813 1332 6978). Semoga berkah! (d’one)

Baca juga Profil lengkap mengenai sangkar Elite

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.