Lomba burung berkicau Pasiba Cup 2 Jogja diundur 22 Januari 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Pasiba Cup 2 yang sedianya digelar di Pasar Burung Balecatur (Pasiba), Jalan Wates Km 7,5 Jogja, Minggu 15 Januari 2017, terpaksa diundur satu pekan berikutnya. Artinya, even ini akan digelar Minggu 22 Januari 2017 di tempat yang sama, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berdasarkan penjelasan panitia yang dikirim melalui email ke redaksi omkicau.com, pengunduran ini demi menghormati dan menjaga kekompakan antar-event organizer (EO) lomba burung di kawasan Jogja dan sekitarnya.

Pasalnya pada hari Minggu (15/1/2017) terdapat beberapa even lomba di wilayah Jogja, antara lain Anniversary Gerobag SF di Pasar Tlogorejo, Jalan Godean Km 4,5 Sleman. Selain itu, sejumlah pemain Jogja juga berencana mengikuti even nasional Plaza Cup 5 di Semarang pada hari tersebut.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Oleh karena itu, panitia memutuskan lomba diundur tanggal 22 Januari 2017. “Kami, segenap panitia dan kru yang bertugas, mohon maaf kepara rekan-rekan kicaumania atas pengunduran jadwal ini,” kata Om Kenzoe Koesoema dalam rilisnya kepada omkicau.com.

Berikut ini brosuer terbaru Pasiba Cup 2. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mbah Zoe (WA 0815 7886 6580 / SMS 0877 3418 8299 / Pin BB 5A24D5CB).

Brosur Lomba Burung Berkicau Pasiba Cup 2, Jogja, 22 Januari 2017

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.