Kacer Wak Saleh dan Inti Ruri berbagi gelar di Latber Sabang Raya Cup IV Bangko

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kacer Wak Saleh milik Om Rico (WCBC Team) dan Inti Ruri andalan BBM Team berbagi gelar juara dalam Latber Spesial Sabang Raya Cup IV yang berlangsung meriah di halaman Dealer Yamaha – Sabang Raya Motor, Jalan Jenderal Sudirman Km 3, Sungai Ulak, Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Minggu (25/12).

Sabang Raya Cup IV
Kemeriahan Latber Spesial Sabang Raya Cup IV di halaman Dealer Yamaha – Sabang Raya Motor, Bangko, Minggu (25/12).

Gelaran yang digawangi Om Bujang Nibung (ketua pelaksana) ini mendapat sambutan para kicaumania, khususnya dari Bangko, Muara Bungo, dan daerah-daerah lainnya di Jambi.

“Even ini diharapkan bisa mewadahi hobi burung kicauan danpenangkaran agar makin berkembang. Selain itu, bisa mempererat silaturahmi antarkicaumania di Jambi, sekaligus menumbukan sikap sportif serta fairplay,” tutur Om Bujang Nibung.

Persaingan ketat tersaji pada hampir semua sesi yang dilombakan. Ini terbukti dari tidak ada seekor pun burung yang mampu menjuarai lebih dari satu sesi.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Kacer Wak Saleh dan Inti Ruri harus berbagi gelar juara pada dua kelas yang dilombakan. Wak Saleh tak terkalahkan di Kelas Yamaha. Kacer orbitan Om Rico (WCBC Team) ini mengungguli Inti Ruri serta Buser polesan Bang Thoyib (AB Team).

Namun Inti Ruri balik mengungguli Wak Saleh di Kelas Sabang Raya. Burung ini meraih juara pertama, sedangkan Wak Saleh di posisi keempat.  Juara kedua diraih kacer Bledek milik Om Soleh (Margo Team).

Sabang Raya Cup IV
Om Bujang Nibung (2 dari kiri) bersama juara 1-3 kelas kacer.

Om Akau (A9 Team) moncer bersama murai batu Blorok. Burung ini menjuarai kelas utama Sabang Raya, unggul atas Raden milik Om Rahman (WCBC  Team) dan Batik kepunyaan Om Jhoni (AB Team).

Kelas Yamaha dimenangi murai batu Pakde orbitan Om Candra (Ulu Team), setelah mengungguli Viking milik Om Tomy (AB Team) dan Blorok.

Sabang Raya Cup IV
Om Bujang Nibung bersama juara 1-3 kelas murai batu.

Lovebird Jember milik Cak Heri (Madura Team) terbaik di Kelas Yamaha. Adapun lovebird Telepati juara kedua di Kelas Sabang Raya (posisi pertama tidak terdata).

Sabang Raya Cup IV
Juara 1-3 kelas lovebird.

Dua kelas kapas tembak juga dijuarai burung yang berbeda. Sniper andalan Om Toni  (AA Team) terbaik di Kelas Sabang Raya, disusul Mendung milik Om Rian (AB Team).

Posisi 1 dan 2 Kelas Yamaha dikuasai dua gaco andalan WCBC Team, yakni kapas tembak Kades besutan Om Yan dan Colok milik Om Temon. Peringkat ketiga ditempati Tuki milik Om Tri Joko dari PMR BC.

Secara keseluruhan, Latber Spesial Sabang Raya Cup IV ini berlangsung sukses dan meriah, diikuti sekitar 450 ekor burung. Ini angka yang lumayan tinggi untuk gelaran latber. WCBC Team dinobatkan sebagai juara umum bird club / BC.

WCBC Team
WCBC Team juara umum bird club.

“Terimakasih atas dukungan para kicaumania yang telah mengikui even ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan di sana-sini,” tandas Om BujangNibung. (Kelana Lana)

Selanjutnya, baca Daftar Juara Latber Spesial Sabang Raya Cup IV (klik saja).

Sabang Raya Cup IV
Juara 1-3 kelas cucak ijo.
Sabang Raya Cup IV
Juara 1-3 kelas kenari.
Sabang Raya Cup IV
Para peserta antusias menyemangati burung andalannya.
Sabang Raya Cup IV
Kesibukan panitia di bagian pendaftaran peserta / ticketing.
Panitia Sabang Raya Cup IV
Panitia dan tim juri Sabang Raya Cup IV.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.