Lomba burung berkicau Ken Murai Mania Cup 1 di Padang, Minggu 5 Februari 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Lim Hao Yong (Padang), atau lebih dikenal dengan sebutan Ken Murai Mania, termasuk salah satu breeder serta pengorbit murai batu berkualitas di Indonesia. Beberapa murai batu hasil ternaknya sukses menjuarai kontes nasional, misalnya Rancak Bana yang moncer di tangan Om Yogi Kuda Hitam (Bali).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu Rancak Bana meraih prestasi gemilang saat mencetak hattrick dalam even kolosal Piala Raja 2016 di Candi Prambanan (4/9). Saat itu Rancak Bana menjuarai dua kelas ring, serta satu kelas umum, mengungguli puluhan murai hebat hasil tangkapan hutan.

Om Yogi Kuda Hitam Bali dan murai batu Rancakbana
Om Yogi Kuda Hitam Bali bersama murai batu Rancak Bana hasil breeding Ken Muria Mania.

Untuk mengapresiasi para penggemar murai batu pada khususnya, serta penggemar burung kicauan yang lainnya, dia bakal mengadakan lomba burung berkicau Ken Murai Mania Cup 1, berkolaborasi dengan Radjawali Indonesia. Kontes akan digelar di kawasan Lanud Tabing, Padang, Sumatera Barat, Minggu 5 Februari 2017.

Kelas utama Ken Murai Mania (tiket Rp 500 ribu) hanya melombakan murai batu. Juara 1 mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 7 juta, sedangkan runner-up memperoleh trofi dan uang tunai Rp 2,5 juta.

Kelas Radjawali (Rp 350 ribu) terdiri atas murai batu ekor hitam, lovebird, dan kacer. Hadiah juara 1 berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 4,5 juta.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain itu, masih ada empat kelas lainnya yang tak kalah menarik, termasuk dua kelas khusus pleci yang tiketnya hanya dibanderol Rp 50.000. Yang menarik lagi, semua sesi dan kelas bersifat loss gantangan, sehingga hadiah juara 1 dijamin keluar, berapapun jumlah pesertanya.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi langsung Ken Muria Mania (0813 5399 87 889).

Brosur Lomba Burung Berkicau Ken Murai Mania Cup 1, Padang, 5 Februari 2017

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.