Road to Stady Cup III Jambi: Pleci Morena dan lovebird Venus double winner

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pleci Morena kepunyaan Om Imoe dan lovebird Venus milik Om Imam mencetak double winner dalam latihan burung berkicau Road to Anniversary Stady Cup III yang berlangsung di Lapangan Effentta, Jalan Halmahera, Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (30/12).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Effentta Jambi
Suasana Latber Road to Anniversary Stady Cup III di Lapangan Effentta Kota Jambi, Jumat (30/12).

Panitia yang digawangi Om Repen (ketua pelaksana) membuka dua kelas pleci, yang semuanya dijuarai pleci Morena. Gaco andalan Om Imoe ini terbaik di Kelas Ebod Strong, mengungguli TR milik Om Herry Sangra dan Pandawa besutan Om Andika.

pleci Morena
Pleci Morena milik Om Imoe meraih double winner | Foto: Om Imoe

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Morena kembali leading di Kelas Ebod Joss, kali ini mengalahkan gaco Om Toro Cips yang bernama pleci Rengineng. Pandawa untuk kali kedua harus puas bertengger di posisi ketiga.

Latber Effentta Jambi
Om Imoe (2 dari kanan) bersama juara 2, 3, dan 4 pleci di Kelas Ebod Strong.

Prestasi serupa juga ditorehkan lovebird Venus besutan Om Imam. Tiga lawan tangguh mampu dilewati Venus, masing-masing lovebird Silvia andalan Om Rusdi, Juminten koleksi Om Acai, dan Fatin kepunyaan Om Eko ILF.

Lovebird Venus menjuarai Kelas Ebod Strong setelah mengalahkan Silvia dan Juminten. Di Kelas Ebod Joss, Venus mengungguli Juminten dan Fatin.

Latber Effentta Jambi
Om Imam (kanan) bersama juara 2-4 lovebird Kelas Ebod Strong.

Meski lovebird Juminten hanya meraih juara 2 dan 3, Om Acai tetap puas melihat penampilan gaconya. Burung ini baru setengah tahun di tangannya, dibeli seharga Rp 2 juta.

Lovebird Juminten
Lovebird Juminten juara 2 dan 3.

“Prestasi Juminten sudah banyak. Bahkan dalam even 3rd Anniversary KPKJ beberapa waktu  lalu, Juminten juga mampu menjuarai Kelas Kalitan,” kata Om Acai.

Om Acai dan lovebird Juminten
Om Acai mengeluarkan pakan sebelum menggantang lovebird Juminten.

Keberhasilan pleci Morena dan lovebird Venus meraih double winner diapresiasi panitia dengan memberikan dana pembinaan serta trofi. “Penghargaan ini diberikan untuk burung-burung yang meraih double winner dan hattrick, untuk memacu semangat para pemain dalam merawat jagoannya,” kata Om Repen.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Imoe dan Om Imam
Om Imam (kanan) dan Om Imoe (tengah) sama-sama meraih double winner.

Dua kelas murai batu dimenangi burung berbeda. JF Fishing menurunkan MB Raden dan menjuarai Kelas Ebod Strong. Posisi kedua dan ketiga ditempati Happy New Year milik Om Dede Devit dan Bedul koleksi Om Gondrong.

Murai batu Saitama tampil sebagai jawara Kelas Ebod Joss, mengalahkan Komet besutan Om Mirabela harus puas diurutan kedua.

Latber Effentta Jambi
Juara 1-3 murai batu Kelas Ebod Strong.

Kacer Madona besutan Om Dani terbaik di kelas utama, setelah mengalahkan Ratu milik Uda Dogan dan Zoro orbitan Lana. Kelas Ebod Joss dimenangi kacer Hero milik Om Ugie, disusul Paul koleksi Om Edwin dan Zoro.

Latber Effentta Jambi
Juara 1-5 kacer Kelas Ebod Strong.

Om Repen mengucapkan terimakasih atas kesetiaan para kicaumania Jambi. Gelaran kali ini merupakan ajang pemanasan menuju lomba burung berkicau Anniversary Stady Cup III yang bakal digelar di Jl Baru SMA 9 Payo Selincah, Lorong Keluarga, Kota Jambi, Minggu (1/1/2017) besok, mulai pukul 10.00.

“Tinggal sehari lagi kita semua menyambut tahun  baru. Banyak momen penting yang kita lalui bersama di lapangan ini. Semoga 2017 menjadi tahun yang lebih baik untuk kicaumania Jambi dan sekitarnya,” tandas Om Repen. (Kelana Lana)

Selanjutnya, baca Daftar juara Latber Road to Stady Cup III Jambi (klik saja).

Latber Effentta Jambi
Juara 1-4 kenari Kelas Ebod Strong.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.