Video cendet Beatless orbitan Cak Dayat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kepiawaian Om Rahman Hidayat, atau lebih akrab disapa Cak Dayat, dalam memoles atau mengorbitkan cendet jawara memang tak perlu diragukan lagi. Sudah tak terhitung lagi cendet-cendet jawara hasil orbitannya, baik yang masih di tangannya maupun yang sudah berpindah tangan ke pemain lainnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cendet Beatless
Cendet Beatless orbitan Cak Dayat, salah satu gaco andalan KCI.

Karena kepiawaiannya itulah, banyak cendet mania dari berbagai komunitas maupun dari daerah di luar Jogja kerap memanggilnya dengan sebutan “master”, “suhu”, bahkan “pendekar cendet:.

Cak Dayat
Cak Dayat.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Beberapa gaco andalannya antara lain cendet Predator dan Ferrary. Gaco yang disebut terakhir ini sekarang sudah berganti nama menjadi cendet Beatless.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Dulu, ketika masih bernama Ferrary, burung ini sudah sering meraih juara. Misalnya dalam Pilpres Penny Jaya SF, BnR Ceria, bahkan pernah moncer pula dalam even akbar Soeharto Cup III tahun 2016,” tutur Cak Dayat yang juga salah seorang penggagas KCI (Komunitas Cendet Indonesia).

Berikut ini cuplikan video cendet Beatless orbitan Cak Dayat, yang direkam di rumahnya alias dalam kondisi santai. (Bung Ali)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.