Galau BC Cup 1 di Bandarlampung (29/1): Ini pesta perdana kenari mania Lampung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Beberapa waktu lalu, omkicau.com menerima kiriman brosur dari panitia lomba burung berkicau Galau BC Cup 1 yang akan berlangsung di Gantangan PBI Pagar Alam, Jl Pagar Alam Gg PU Kemiling, Bandarlampung, Minggu 29 Januari 2017. Ini merupakan pesta perdana kenari mania Lampung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Brosur tersebut juga sudah pernah dimuat omkicau.com di Halaman Brosur Lomba Burung, seperti terlihat pada gambar berikut ini.

Brosur Lomba Burung Berkicau Anniversary Galau BC Cup I, Bandarlampung, 29 Januari 2017
Brosur lama Galau BC Cup 1 Bandarlampung (sudah diganti yang baru)

Hari Jumat (13/1) ini, Om Angga Gozali –salah seorang panitia lomba Galau BC Cup 1— mengabarkan ada sedikit perubahan pada brosur, terutama untuk semua kelas kenari. “Karena ini pesta perdana kenari mania di Provinsi Lampung, kami ingin memberi apresiasi lebih kepada para peserta di kelas kenari,” tutur Om Gozali, seperti ditulis dalam emailnya kepada redaksi omkicau.com.

Seperti diketahui, panitia Galau BC Cup 1 membuka tujuh kelas reguler dan satu Kelas Khusus Kenari. Dua dari tujuh kelas reguler juga melombakan kenari, yaitu Kelas Anniversary (tiket gratis dan khusus kenari), serta Kelas Ring (tiket Rp 30.000; juga melombakan kacer, murai batu, dan lovebird).

Semula, trofi pada kedua kelas ini hanya diberikan kepada juara 1-3, sekarang diubah menjadi juara 1-5. Hal serupa juga terjadi pada Kelas Khusus Kenari, yang dibagi menjadi empat subkelas (Favorite, Sejati A-B, Orbit, dan Khusus A-B).

“Trofi untuk Kelas Khusus Kenari juga akan kami berikan kepada juara pertama hingga kelima. Hal ini semata-mata untuk memberi apresiasi lebih kepada para kenari mania,” tambah Om Gozali. Adapun ketentuan lain untuk jenis burung non-kenari tidak mengalami perubahan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Revisi brosur Galau BC Cup, khusus kelas kenari
Perubahan dilakukan pada semua sesi kenari.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Yang tak kalah menarik, panitia dan tim juri PBI juga akan memilih kenari terbaik, berdasarkan total poin dari seluruh sesi kenari yang dilombakan. Peraih gelar Kenari BOB memperoleh trofi eksklusif, serta dana perawatan Rp 300.000.

Berikut ini brosur terbaru / revisi lomba burung berkicau Galau BC Cup 1. Untuk info tiket dan lomba, silakan hubungi:

  • Om Hendry / Nizam Canary (0822 8144 8765)
  • Om Agas Cobain (0821 8644 9891)
  • Om Denny Yae (0821 8046 4777)
  • Om Angga Gozali (0853 6964 5678)
Brosur Revisi Lomba Burung Berkicau Galau BC Cup I, Bandarlampung, 29 Januari 2017
Brosur terbaru Galau BC Cup 1 Bandarlampung: Yuk, buruan daftar sebelum kehabisan tiket!

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.