Latber Kicau Mania Asabri Indah 18 Enterprise Bekasi, setiap Minggu pukul 13.00

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicau Mania Asabri Indah 18 Enterprise mengadakan latber regular di Jl Wibawa Mukti 2, Komplek Asabri Indah, Lapangan Blok M6, RW 18 Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, setiap Minggu pukul 13.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam setiap even, panitia membuka lima kelas yang terdiri atas 23 sesi lomba. Kelas utama Asabri 18 (tiket Rp 50.000) terdiri atas murai batu, lovebird, cucak ijo, dan kacer. Juara pertama mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 600 ribu + bonus Rp 100 ribu.

Para penggemar jalak suren juga bisa menjajal kemampuan burung-burung rawatannya, karena ada Kelas Khusus Jalak Suren (tiket Rp 20.000). Semua uang pendaftaran di kelas ini untuk para juara.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Agus Bhakti (0812 87 999 191). Jika ingin menyimpan brosur ini, silakan klik gambar kemudian Save As.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latber Reguler Kicau Mania Asabri Indah 18 Enterprise, Kota Bekasi, setiap Minggu siang

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.