Latber rutin RE Muci Tangerang Selasa (17/1) siang ini: Ada kelas pleci bebas dan wiksar!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Rasyid Enterprise (RE) kembali mengadakan latber rutin di Pasar Modern Mutiara Karawaci (Muci), Kota Tangerang, Selasa (17/1) siang ini, mulai pukul 14.00. Seperti biasa, panitia RE Muci membuka 17 sesi lomba, termasuk dua kelas pleci bebas dan dua kelas pleci wiksar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain latber hari ini, panitia RE Muci yang digawangi Om Kuncoro juga menggelar latber rutin setiap Rabu malam (Edisi Gantang Malam) dan Sabtu siang di lapangan yang sama.

Berikut ini brosur latber rutin RE Muci Edisi Selasa siang. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Ngasik (WA 0852 2777 0588) atau Om Anan (0815 8330 337). Info lomba bisa ditanyakan ke Wahyu JBC (WA 0812 1973 1667). Klik gambar untuk mengunduh brosur.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latber Rutin RE Muci Tangerang - Edisi Selasa Siang

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.