Gantang Malam RE Muci Tangerang, Rabu (18/1) ini: Yang punya tledekan, ayo gabung!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Selain menggelar latber rutin setiap Selasa dan Sabtu siang, Rasyid Enterprise (RE) juga mempunyai agenda terjadwal setiap Rabu malam. Semuanya digelar di Pasar Modern Mutiara Karawaci (Muci), Kota Tangerang, samping Perum Sekneg Harkit.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sejak launching pada tanggal 17 Agustus 2016, Gantang Malam RE Muci Tangerang makin diminati para kicaumania di Tangerang Raya dan sekitarnya. Apalagi panitia yang digawangi Om Kuncoro, dan diampu tim juri Jati Bird Community (JBC), membuka kelas tledekan. Kalau Anda mempunyai burung tledekan, silakan bergabung di Gantangan RE Muci setiap Rabu malam.

Berikut ini brosur Latber Gantang Malam RE Muci. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Ngasik (WA 0852 2777 0588). Klik gambar untuk mengunduh brosur.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Latber Rutin RE Muci Tangerang - Edisi Rabu Gantang Malam

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.