Even akbar In Memorial Soeharto IV di halaman Candi Borobudur, Minggu 26 Maret 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dalam tiga even terdahulu, sejak 2014 hingga 2016, lomba burung berkicau In Memorial Soeharto Cup selalu digelar di Jogja, tepatnya di kampus Universitas Mercu Buana, Jalan Wates Jogja. Gelaran tahun ini dikemas berbeda. Even akbar In Memorial Soeharto Cup IV bakal di gelar di halaman Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Minggu 26 Maret 2017.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dari sisi hadiah, even kali ini juga lebih mewah. Kelas Soeharto (tiket Rp 750 ribu) yang melombakan murai batu berhadiah utama Rp 15 juta. Bahkan panitia masih menyediakan double bonus bagi juara pertama, yaitu Rp 5 juta jika menggunakan ring BnR Community, serta Rp 5 juta bagi penangkar atau pemilik ring bird farm.

Kelas utama Borobudur (tiket Rp 1,5 juta) melombakan murai batu ring. Ini sesuai dengan komitmen BnR Pusat, bahwa semua kelas utama dalam even-even di lingkungan BnR harus melombakan murai batu ring.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk Kelas Borobudur, panitia membatasi jumlah peserta maksimal 36 gantangan. Juara 1, 2, dan 3 masing-masing memperoleh uang pembinaan sebesar 45%, 25%, dan 15% dari hasil penjualan tiket. Jika gantangan penuh, maka pemasukan tiket di kelas utama ini sebesar Rp 54 juta. Berarti juara 1 bisa membawa pulang uang sejumlah Rp 24,3 juta. Wow!!!

Secara keseluruhan, panitia membuka tujuh kelas yang terdiri atas 54 sesi. Adapun jenis burung yang dilombakan terdiri atas murai batu (ring, umum, ekor hitam), lovebird (dewasa dan baby, cucak ijo, kacer, kenari (standar besar, kalitan, yorkshire), anis merah, anis kembang, pentet, pleci, ciblek non-cigun, cucak jenggot, dan campuran impor.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Imut (0812 9072 050 / Pin BB 5990e506).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Terbaru Lomba Burung Berkicau In Memorial Soeharto Cup IV, Borobudur, 26 Maret 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.