Latpres OIBC #15 di Indralaya, Minggu 5 Februari 2017

Ogan Ilir Bird Club (OIBC) menggelar latpres burung berkicau di Lapangan Tanjung Putus, Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu 5 Februari 2017, mulai pukul 10.00. Ini merupakan latpres ke-15 yang diselenggarakan OIBC.

Panitia yang digawangi Om Ariel (ketua) dan Om Ian (ketua pelaksana) membuka empat kelas, yaitu Eksekutif (tiket Rp 150 ribu, loss gantangan), Bintang (Rp 100 ribu), Favorit (Rp 80 ribu), dan OIBC (Rp 50 ribu).

Kelas Eksekutif melombakan murai batu, lovebird, dan kacer. Juara 1 memperoleh trofi, piagam, dan uang pembinaan Rp 2 juta. Jenis burung yang dilombakan di Kelas Bintang, ditambah kapas tembak, kenari, dan ciblek (juara 1 Rp 1,2 juta + trofi + piagam).

Info selengkapnya mengenai Latpres OIBC # 15 dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Amri (0813 6654 6064).

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Brosur Latpres Burung Berkicau OIBC #15, Indralaya, 5 Februari 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.