Trisakti, Nano Canary, Aster, SIM, Aa Aa, Benny LWS, Power-R, dan Sangkar Elite jadi member PromoKicau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kesadaran berbisnis dan kejelian dalam meningkatkan pangsa pasar membuat sejumlah penangkar dan penjual burung, serta produsen sangkar burung, langsung merespon program PromoKicau yang telah dilaunching omkicau.com bulan lalu. Sejumlah pelaku usaha langsung memutuskan bergabung menjadi member PromoKicau.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Member pertama yang bergabung dalam program ini adalah Sangkar Elite, produksi Elite Indonesia pimpinan Om Widodo yang bermarkas di Bandung. Sangkar trendy dan kokoh untuk berbagai jenis burung kicauan itu kini masuk urutan pertama Daftar Produsen / Penjual Sangkar dan Aksesorisnya.

iklan sangkar elite

Tidak lama kemudian, Om Arif Trisakti selaku pemilik Trisakti BF (penangkaran aneka burung finch di Jakarta) juga bergabung sebagai member PromoKicau. Om Arif kemudian mengajak koleganya, Om Nano (Nano Canary), untuk mengikuti program yang sama.

Breeding burung finch Trisakti BF

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kalau nama Trisakti BF masuk dalam Daftar Penangkar / Peternak Burung Finch, maka Nano Canary masuk dalam Daftar Bird Shop / Penjual Burung.

Nano Canary Jakarta

Selanjutnya Om Benny Luwes, pimpinan Luwes BC Solo yang sekaligus pemilik breeding lovebird Benny LWS, juga bergabung menjadi member PromoKicau. Nama Benny LWS menempati urutan pertama di Daftar Penangkar / Peternak Lovebird.

Breeding lovebird Benny LWS Solo

Kemudian, dalam waktu seminggu, tiga breeder murai batu juga bergabung menjadi member , yakni Suara Indah Merdu (SIM) BF Bekasi milik trio Om Wiji Hanoro, Om Ruli, dan Om Supri; Aster BF Jogja milik Ir HM Arif, serta Aa Aa BF Jakarta / Bojonegoro milik H Aris Margono. Nama-nama bird farm ini sudah ada di Daftar Penangkar / Peternak Murai Batu.

Breeding murai batu SIM BF Bekasi

Penangkaran murai batu Aster BF Jogja

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Breeding murai batu Aa Aa BF

Yang terbaru adalah POWER-R, spesial pakan racikan kenari dan lovebird, baik untuk harian maupun lomba, milik Om Rayendra. Nama POWER-R kini masuk urutan pertama Daftar Produsen / Penjual Pakan Burung.

POWER-R

Khusus Daftar EO Lomba / Latber Burung sudah dikupas di sini.

Gantangan RE Muci Tangerang

Banyak sekali keuntungan yang diperoleh para member PromoKicau. Misalnya, ketika omkicau.com menurunkan artikel tentang penangkaran blackthroat, maka nama breeder burung finch seperti Trisakti BF akan ditampilkan dalam pembahasan mengenai calon induk jantan dan betina.

Begitu juga apabila ada artikel mengenai kenari impor, maka akan dibuatkan link / tautan yang mengarah ke Nano Canary selaku agen kenari impor ternama di Jabodetabek. Kalau ada lovebird mania di Blok Tengah, atau di daerah mana pun, yang ingin mencari lovebird baby dan prospek, pasti diarahkan ke link yang berkaitan dengan Benny LWS.

Hal serupa juga akan dilakukan ketika ada murai mania yang ingin mencari trotolan trah juara. Kalau domisilinya di Jabodetabek, akan diarahkan ke SIM BF Bekasi atau Aa Aa BF Jakarta. Jika konsumen tinggal di Blok Tengah, tentu rujukannya ke Aster BF Jogja.

Itu hanya sebagian keuntungan saja menjadi member PromoKicau. Masih banyak keuntungan lain, misalnya:

  • Jangkauan promosi yang sangat luas, mengingat omkicau.com punya unique visitor sekitar 100.000 – 110.000 / hari, dengan tingkat kunjungan (page view) rata-rata 263.827 / hari (lihat Profil Om Kicau).
  • Memperoleh kesempatan publikasi rutin di omkicau.com seminggu sekali, termasuk update informasi maupun produk-produk terbaru.
  • Produk atau jasa member langsung dimasukkan dalam daftar pelaku usaha di omkicau.com, misalnya Daftar Penangkar / Peternak Burung, Daftar Bird Shop / Penjual Burung, dan lain-lain sesuai dengan jenis usahanya.
  • Alamat lengkap dan berbagai nomor kontak akan dicantumkan dalam daftar pelaku usaha (fasilitas seperti ini tidak diperoleh pelaku usaha non-member).
  • Mendapat link (tautan langsung) langsung ke omkicau.com serta website dan / atau akun FB dari pemasang iklan, sehingga bisa meningkatkan pangsa pasar.
  • Setiap posting terbaru langsung dipromosikan melalui facebook milik omkicau.com, di mana setiap posting bisa menjangkau sasaran 10.000 – 80.000 pengguna FB di Indonesia.
  • Setiap calon member bebas menentukan kontrak tayang, dengan opsi 3 bulan (Rp 750.000), 6 bulan (Rp 1,4 juta), dan 1 tahun (Rp 2,5 juta). Ini masih harga promosi. Apabila merasakan manfaatnya secara ekonomis, setiap member bisa memperbarui lagi kontrak tayangnya.

gambar promokicau

Apapun bisnis Anda, apakah itu penangkaran burung kicauan (apapun jenisnya); bird shop / kios / penjual burung; produsen / penjual sangkar burung, karamba mandi, kandang ternak, dan aksesorisnya; produsen / penjual pakan burung; usaha yang berkaitan dengan keperluan lomba burung (trofi, plakat, vandel, brosur, tiket); event organizer (EO) lomba / latber burung, yuk maksimalkan prospek pemasarannya dengan menjadi member PromoKicau.

Dunia burung kicauan sejatinya memang merupakan hobi. Namun dalam berbagai fakta, banyak hobi yang juga bisa memberikan keuntungan secara finansial, tidak terkecuali pada dunia burung kicauan. Jika Anda jeli memanfaatkan peluang ini, silakan bergabung menjadi member PromoKicau.

Informasi lebih lengkap, cek Halaman PromoKicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.