Empat variasi suara panggilan (call) lovebird untuk memancing bunyi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Melatih lovebird agar rajin bersuara ngekek dapat dilakukan dengan menggunakan audio masteran yang sesuai. Tapi terkadang hal ini cukup sulit dilakukan pada lovebird pemalu alias masih ogah-ogahan buka suaranya, sehingga harus dipancing bunyi terlebih dulu. Bagaimana caranya? Berikut ini empat variasi suara panggilan (call) lovebird untuk memancing bunyi. Audio ini bisa juga bisa dimanfaatkan untuk menangkap lovebird yang lepas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Download suara panggilan burung lovebird
Download suara panggilan burung lovebird.

Banyak kicaumania yang memburu burung lovebird yang rajin mengeluarkan suara ngekeknya, baik untuk lomba maupun untuk masteran. Untuk melatih agar lovebird memiliki suara ngekek yang panjang, kita dapat melakukan pemasteran melalui suara-suara yang tepat.

Tapi fakta di lapangan, tidak semua burung dapat langsung dimaster dengan suara-suara masterannya, terutama jika lovebird belum mempunyai mental cukup baik. Supaya lovebird terbiasa dengan suara masteran, Anda dapat melakukan pelatihan untuk membuatnya latah terlebih dulu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Caranya pun relatif mudah dan sederhana, yaitu memutarkan suara panggilan (call) lovebird, sehingga burung akan terpancing memberikan respon alias mau bunyi.

Empat variasi suara panggilan berikut ini tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk memancing bunyi, tapi juga dapat dimanfaatkan untuk memancing balik lovebird yang lepas dari sangkarnya. Berikut empat variasi suara panggilan / call lovebird untuk memancing bunyi dan menangkap burung yang lepas.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara panggilan lovebird variasi 1 | DOWNLOAD
  • Suara panggilan lovebird variasi 2 | DOWNLOAD
  • Suara panggilan lovebird variasi 3 | DOWNLOAD
  • Suara panggilan lovebird variasi 4 | DOWNLOAD

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.