Elite Indonesia: Sangkar lovebird berbahan fiber sangat diminati

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Nama Elite Indonesia makin dikenal para kicaumania di Indonesia melalui aneka produknya, mulai dari shampo burung, vitamin dan suplemen, hingga sangkar dan aksesorisnya. Sangkar Elite sudah menembus sejumlah kota besar di Jawa, bahkan sampai di Prabumulih, Sumatera Selatan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sangkar Elite Indonesia
Aneka model dan motif sangkar burung produksi Elite Indonesia.

Dalam pembuatan sangkar, Om Widodo selaku owner Elite Indonesia sukses mengkombinasi aspek keindahan dan kekuatan, dengan bahan-bahan baku pilihan seperti kayu jati, bambu, akrilik, dan fiber.

“Produk kami dijamin tak hanya indah dengan model tampilan dan finishingnya, namun juga tetap mengedepankan kualitas dan kekuatannya,” jelas Om Widodo.

Untuk membuktikan kekuatan sangkarnya, salah seorang karyawan Elite Indonesia diminta menginjak tebok lovebird. Ternyata tebok itu tetap kokoh, meski terbebani tubuh manusia.

Sangkar Elite Indonesia
Tebok sangkar lovebird Elite terbukti kokoh.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Elite Indonesia memang fokus pada pembuatan sangkar burung kicauan yang trendy namun tetap fungsional, sehingga memberi kenyamanan pada burung yang menghuninya, sekaligus memunculkan kebanggaan bagi para pemiliknya, terutama saat main di lapangan.

“Sekarang sangkar lovebird berbahan baku fiber sangat diminati. Karena itu, kami juga memproduksinya dalam jumlah banyak, mengingat permintaan yang terus meningkat,” ujar Om Widodo.

Sangkar Elite Indonesia

Tersedia aneka model gambar pada tebok sangkar lovebird, dengan  finishing yang istimewa melalui sentuhan warna cat yang kinclong menggunakan airbrush. “Dapat dibuktikan, tebok produk kami tidak hanya mewah motifnya, tapi juga kuat dan tahan lama,” tambahnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sangkar Elite Indonesia
Sangkar Elite makin diminati para kicaumania.

Selain lovebird, Elite Indonesia juga memproduksi sangkar murai batu, sangkar kotak (kacer, cucak ijo, dll), sangkar pleci, dan sebagainya.

Lihat pula Aneka produk sangkar Elite Indonesia

Semua produk Sangkar Elite sudah beredar di seluruh wilayah Jabodetabek, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, serta Prabumulih (Sumsel).

Sangkar Elite Indonesia
Sangkar Elite siap dikirim keluar kota.

Mengawali tahun 2017, Elite Indonesia juga memberikan harga spesial agar dapat dinimati para kicaumania. Anda juga bisa menjadi agen produk Elite Indonesia. Silakan kontak Elite Indonesia atau mampir ke workshopnya di Bandung. (d’one)

Sangkar Elite Indonesia
Om Widodo kebanjiran order sangkar Elite.

SANGKAR ELITE INDONESIA

Alamat lengkap dan nomor kontak, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.