Latpres Road to Piala Ratu Jepara di Water Boom Purwogondo, Minggu 26 Maret 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres burung berkicau Road to Piala Ratu Jepara bakal digelar Silobur Jepara di Gantangan Water Boom Purwogondo, Jepara, Minggu 26 Maret 2017. Tiga pekan sebelumnya, 5 Maret 2017, latpres serupa digelar di Museum Kretek Kudus, digawangi rekan-rekan Silobur Kudus (infonya di sini).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam kontes di Jepara, panitia Silobur Jepara yang dimotori Om Tulipong dan Om Coco (duet ketua pelaksana), dengan penanggungjawab Om Yogi Prayogi dan Om Deny Purdana, membuka lima kelas regular: Silobur (tiket Rp 100 ribu), Jateng (Rp 80 ribu), Pantura (Rp 60 ribu), Jekupa (Rp 40 ribu), dan Special Class (Rp 30 ribu).

Kelas utama Silobur melombakan lovebird, cucak ijo, murai batu, dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta.

Dalam even ini, lovebird dimainkan tujuh sesi (termasuk satu sesi lovebird junior / paud pada Special Class). Untuk lovebird dewasa, juara 1-3 pada masing-masing sesi berhak tampil di Kelas BOB (tiket gratis).

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Latpres Road to Piala Ratu Jepara - Silobur Jepara, 26 Maret 2017

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Berikut ini jadwal Latpres Silobur Jepara:

JADWAL LATPRES SILOBUR JEPARA 2017

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.