Lomba burung berkicau Kapolres Cup 3 Bojonegoro, Minggu 2 April 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sejak terbentuk kepengurusannya pada tahun 2015, di bawah pimpinan Om Bambang Trijanto atau akrab disapa Om Bambang Honda, PBI Cabang Bojonegoro selalu rutin mengadakan lomba burung berkicau Kapolres Cup. Tahun ini, kontes tersebut bakal kembali digelar dengan titel Kapolres Cup 3 Bojonegoro yang dihelat di halaman Satlantas Polres (sebelah utara Alun-Alun Kota Bojonegoro), Minggu 2 April 2017.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even kali ini, kepanitiaan dikoordinasi oleh AKP Jenni Al-Jauzah SH MM (ketua) dan Om Roni Buana (ketua pelaksanana). Menurut Om Roni, even ini telah disiapkan secara matang jauh-jauh hari sebelumnya, termasuk menampung masukan dari sejumlah peserta pada even perdana (1/11/2015) dan even kedua (10/4/2016).

Om Bambang Honda
Ketua Umum PBI Pusat H Bagya Rachmadi (kanan) memberikan penghargaan kepada Ketua PBI Cabang Bojonegoro Om Bambang Honda di Piala Raja 2016.

Panitia membuka lima kelas dengan melombakan 24 sesi. Semua hadiah dijamin utuh alias tidak ada potongan, berapapun jumlah peserta pada setiap sesinya. Tersedia pula aneka doorprize menarik, termasuk 1 unit sepeda motor.

Kelas utama Kapolres (tiket Rp 200 ribu) melombakan tiga jenis burung, yaitu cucak ijo, lovebird, dan murai batu ring. Sesuai dengan hasil Rapimnas di Semarang (2015), Pelestari Burung Indonesia (PBI) tidak akan melombakan murai batu non-ring mulai tahun 2017.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan SMS ke Mamiek (0812 9393 0355).

Brosur Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup 3, Bojonegoro, 2 April 2017

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (v1rgoboy)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.