Road to Bang Boy Cup I Wartawan Punya Gawe di Lapangan Banteng (12/2): Tiket Rp 700 ribu, hadiah juara pertama 20 juta

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sudah belasan lomba burung berkicau Road to Bang Boy Cup I digelar di berbagai kota di Indonesia. Tetapi even yang akan dihelat di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 12 Februari 2017, terasa spesial karena dikelola para wartawan Media BnR. Makanya ada titel tambahan Wartawan Punya Gawe.

Kepanitiaan dipercayakan kepada Om Akbar La Sinrang (ketua), Mad Gambar (ketua pelaksana), dan mengerahkan seluruh awak Media BnR. Panitia membuka enam kelas dengan melombakan 29 sesi.

Kelas BOB (tiket Rp 1,5 juta) hanya melombakan murai batu ring, maksimal 36 gantangan. Nominal hadiahnya tergantung jumlah peserta. Setelah dipotong 20% untuk panitia, sisa hasil penjualan tiket didistribusikan kepada juara 1-3, masing-masing sebesar 45%, 25%, dan 15%. Adapun juara 4 dan 5 memperoleh 7,5%.

Jika diasumsikan kelas utama ini full peserta, maka total pemasukan dari penjualan tiket tercatat Rp 54 juta. Panitia mengambil 20% (Rp 10,8 juta) untuk biaya operasional termasuk penyediaan trofi, sehingga tersedia dana Rp 43,2 juta. Dengan demikian, juara pertama akan mendapat hadiah uang Rp 19,44 juta.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas BnR (tiket Rp 700 ribu) melombakan murai batu (bisa non-ring maupun ring), di mana juara 1 memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 20 juta. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 7,5 juta dan Rp 3,5 juta plus trofi.

Kedua kelas tersebut mensyaratkan penggunaan sangkar BnR, sedangkan empat kelas lainnya bebas menggunakan sangkar dengan model dan merek apapun. Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Imut (SMS / WA 0812 9072 050).

Brosur Lomba Burung Berkicau Road to Bang Boy Cup I-Wartawan Punya Gawe, Jakarta, 12 Februari 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.