Ini dia pestanya murai batu mania: Sarasehan murai batu (4/3) dan kontes MBI Mojokerto Cup (5/3)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai Batu Indonesia (MBI) Korwil Mojokerto bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Kodim 0815 Mojokerto akan menggelar lomba burung berkicau MBI Mojokerto Cup di Lapangan Pendopo Agung Trowulan, Mojokerto, Minggu 5 Maret 2017. Even ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-723 Kabupaten Mojokerto.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bisa dibilang, inilah pestanya murai mania, khususnya di Blok Timur. Pasalnya dalam even ini panitia membuka lima sesi murai batu, dua di antaranya pada Kelas MBI (tiket Rp 300 ribu). Kelas utama ini hanya melombakan murai batu ring dan non-ring. Juara 1 memperoleh hadiah uang pembinaan Rp 4 juta dan trofi.

Tiga sesi murai batu lainnya akan dimainkan pada Kelas MBI Mojokerto (tiket Rp 200 ribu, juara 1 Rp 2,5 juta), Kelas Provinsi (Rp 150 ribu, juara 1 Rp 2 juta), dan Kelas Kabupaten (Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1,25 juta).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun lovebird dimainkan hingga 10 sesi, yakni pada Kelas MBI Mojokerto (3 sesi), Provinsi (3 sesi), Kabupaten (3 sesi), dan satu sesi lagi di Kelas Kota (tiket Rp 50 ribu, juara 1 Rp 600.000. Selain lima kelas regular, panitia juga membuka Kelas BOB (Best of the Best) khusus murai batu dan lovebird.

Doorprize murai batu trotol

  • Panitia menyediakan doorpize berupa tujuh ekor murai batu trotolan, yang diundi untuk semua peserta lomba.
  • Tidak hanya itu. Para peserta murai batu (5 sesi), serta lovebird A dan cucak ijo A Kelas MBI Mojokerto, juga berkesempatan mendapatkan doorprize 1 ekor murai batu trotol yang diundi di setiap sesi.

Sarasehan Murai Batu

Sehari sebelum lomba, atau Sabtu tanggal 4 Maret 2017, mulai pukul 18.00, akan digelar Sarasehan Murai Batu di Pendopo Agung Trowulan, Mojokerto, dengan pembicara antara lain Om Andi Saputro (ring Rejo), Om Hardoyo UMS (Universitas Murai Batu Solo), Om Duto Sri Cahyono (owner omkicau.com), dan Om Bobby Hermawan selaku ketua MBI Pusat.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk peserta sarasehan, panitia menyediakan dua free pass kuliah murai batu trotol selama 6 bulan di Universitas Murai Batu Solo (UMS), serta doorprize 1 tiket gratis mengikuti lomba burung kicauan di kampus UMS.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Agus Kapoek MBI (0856 3419 205 / Pin BB D5B4CC24).

Brosur Lomba Burung Berkicau MBI Mojokerto Cup, Mojokerto, 5 Maret 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.