Lovebird Mukidi cetak quattrick di GOC Cup 1 Jogja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Mukidi menyita perhatian publik kicaumania saat mengikuti lomba burung berkicau GOC Cup 1 di Pasar Ikan Higienis, Jalan Tegalturi, Giwangan, Jogja, Senin (13/2). Tidak tanggung-tanggung, lovebird milik Om Die Dien (Karangjati BC Semarang) ini sukses menjuarai empat kelas alias mencetak quattrick.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba burung berkicau GOC Cup 1 Jogja
Kelas lovebird full gantangan dalam gelaran GOC Cup 1 di Jogja, Senin (13/2).

Even ini diselenggarakan dalam rangka memperingati 1st Anniversary Gold Canary (GOC) Product Jogja. Panitia yang dimotori Om Wendi (ketua) dan Cak Imam Wahyudi (ketua pelaksana, owner GOC Product) menggandeng juri-juri dari Radjawali Indonesia.

Sehari sebelumnya, berlangsung Musda Ke-1 Radjawali Indonesia DPD Jateng 1 di Hotel Inna Garuda, Jl Malioboro, Jogja. Dalam kegiatan itu juga dilakukan pelantikan pengurus Radjawali Indonesia DPC Jogja yang diketuai Om Wendi.

Lovebird Mukidi benar-benar menjadi bintang lapangan kali ini. Empat dari lima kelas yang dilombakan berhasil dimenanginya, termasuk Kelas GOC Treatment A.

Pada kelas utama ini, Mukidi mengungguli Dewi Sri andalan Selaksa Jagat SF Jogja yang kerap menjuarai even akbar di Blok Tengah. Lovebird Dewi Sri menempati posisi ketiga di bawah Maha Paksi besutan Om Anaz (Semarang).

Lovebird Mukidi
Lovebird Mukidi milik Om Die Dien mencetak kemenangan quattrick.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Mukidi juga terbaik di Kelas GOC Treatment B, disusul Darbo 296 orbitan Om Marjuki (Bemo 13 SF) serta Maha Paksi. Gelar ketiga diraihnya di Kelas GOC Breeding, mengalahkan lovebird Shira dan Rawe Rantas, keduanya milik Om Fajar Anggoro (Glagah Sari).

Lovebird Mukidi menggenapi kemenangannya dengan menjuarai Kelas GOC Jawara. Urutan kedua serta ketiga masing-masing ditempati lovebird Yudhistira (AS BF 184) milik Om Arief (AS BF Jogja) dan Diajeng Santika andalan Mr Sonic (Sonic SF).

Cucak ijo Tugu Mataram kembali menunjukkan tren positifnya dalam beberapa pekan terakhir ini. Gaco andalan H Momo (Shinta SF) ini terbaik di Kelas GOC Breeding, unggul atas Green orbitan Om Aldo Indra (CBB Semarang) dan Zaza kepunyaan Om Satria AW (Jogja).

Cucak ijo Tugu Mataram
Cucak ijo Tugu Mataram milik H Momo (Shinta SF) juara 1 dan 4.

Tetapi di Kelas GOC Treatment, Tugu Mataram harus puas di posisi keempat. Juara pertama diraih cucak ijo Marquest milik Nopa-Oka (THR Jogja), disusul Rock Lee milik Om Tomb (Bimo Bird Shop) dan Zaza.

Gerobag SF Jogja berjaya di kelas cendet, melalui aksi Predator besutan Cak Nur. Namun Predator harus berbagi gelar dengan cendet Explosif milik Om Aldo Indra (Kappa Team Semarang). Kedua gaco ini saling mengalahkan, bahkan sama-sama meraih juara 1 dan 2.

Gerobak SF
Gerobak SF berjaya di kelas cendet.

Cendet Predator terbaik di Kelas GOC Breeding, disusul Explosive dan Ken Arok yang juga milik Cak Nur. Adapun Kelas GOC Jawara dimenangi Explosive, unggul atas Predator yang menempati posisi kedua.

Meski tak meraih juara pertama, murai batu Cincau tampil stabil pada dua kelas yang dilombakan. Murai batu milik Om Joko (DKM Magelang) ini menjadi runner-up Kelas GOC Treatment, dan juara 3 Kelas GOC Breeding di bawah Donald Bebek milik Mr Eka (Revolution Team) dan Black ID besutan Om Panca (Naga Bintang BC).

Murai batu Cincau
Murai batu Cincau milik Om Joko (DKM Magelang) juara 2 dan 3.

Pleci hanya dimainkan sekali dan dijuarai Anak Lapas R250CC koleksi GA (PMB JAS). Juara kedua menjadi milik pleci Lorena kepunyaan Lele Dutha (PCMI JAS).

Pleci Anak Lapas R250CC
Pleci Anak Lapas R250CC andalan PMB JAS terbaik di kelasnya.

Meski digelar Senin, bukan hari libur seperti Sabtu dan Minggu, gelaran GOC Cup 1 terbilang sukses dan ramai. Para peserta datang dari berbagai daerah, antara lain tuan rumah Jogja, Madura, Surabaya, Solo, Semarang, Sragen, Karanganyar, Klaten, Magelang, Kebumen, Tangerang, Kudus, Pati, Blora, Purwodadi, dan masih banyak lagi.

Owner GOC, Cak Imam Wahyudi
Owner GOC, Cak Imam Wahyudi (tengah), bersama Om Zeen Djamal, juara 1 anis merah.

Menurut Cak Imam Wahyudi, 13 Februari merupakan “tanggal sakral” karena merupakan ultah pertama GOC Product Jogja. “Apapun yang terjadi, even harus dilaksanakan pada tanggal itu. Alhamdulillah ramai dan lancar. Peserta pun puas dengan sistem penilaian Radjawali Indonesia,” tandasnya. (Budi Karyanto)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

MC Om Abenk
MC Om Abenk terlihat lugas dan tegas dalam memandu lomba.

Selanjutnya, baca Daftar Juara GOC Cup 1 Jogja (klik saja).

Panglima Radjawali Indonesia, Om Sofyan Juandi
Panglima Radjawali Indonesia, Om Sofyan Juandi (3 dari kanan), membuka even GOC Cup 1.
Lomba burung berkicau GOC Cup 1 Jogja
Suasana penjurian di kelas kenari.
Lomba burung berkicau GOC Cup 1 Jogja
Tim juri Radjawali Indonesia sedang melihat kinerja burung di kelas kacer.
Lomba burung berkicau GOC Cup 1 Jogja
Om Sofyan Juandi (kanan) mengawal langsung even GOC Cup 1 Jogja.
Tim Killa SF
Tim Killa SF
Lomba burung berkicau GOC Cup 1 Jogja
Tim penjualan produk GOC.
Lomba burung berkicau GOC Cup 1 Jogja
Tim Juri Radjawali Indonesia.
Lomba burung berkicau GOC Cup 1 Jogja
Panitia GOC Cup 1 Jogja
Lomba burung berkicau GOC Cup 1 Jogja
Panitia GOC Cup 1 dan tim juri yang bertugas.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.