Latpres RE Muci Tangerang, Sabtu 25 Februari 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Rasyid Enterprise akan mengadakan Latpres RE Muci Tangerang di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu 25 Februari 2017, mulai pukul 14.00. Latpres bertema “Ultahku dan Adikku”, sebagai apresiasi rekan-rekan panitia dan kicaumania terhadap Om Kuncoro SH (ketua pelaksana RE Muci) yang berulangtahun.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber RE Muci Tangerang
Gantangan RE Muci makin diminati kicaumania akar rumput di wilayah Tangerang Raya. Tiketnya murah-meriah, suasana lomba pun nyaman dan non-teriak.

Ya, tanggal pelaksanaan latpres memang bertepatan dengan hari ulangtahun Om Kuncoro dan ibundanya. Sehari kemudian, giliran adiknya yang berulangtahun. Itu sebabnya, teman-teman Rasyid Enterprise berinisiatif untuk memberi tema “Ultahku dan Adikku” pada gelaran latpres yang rutin diadakan sebulan sekali itu.

Panitia membuka tiga kelas, yaitu RE (tiket Rp 50.000), Muci (Rp 30.000), dan Tangerang (Rp 20.000), dengan melombakan 23 sesi. Kelas RE terdiri atas murai batu, cucak ijo, lovebird, kenari, dan kacer. Juara pertama memperoleh hadiah trofi serta uang pembinaan Rp 500 ribu + bonus Rp 200.000.

“RE Muci akan memberikan trofi kepada para juara pertama, kedua dan ketiga di semua sesi. Silakan berlomba, boleh mengajak keluarga karena di Pasar Modern Mutiara Karawaci juga tersedia fasilitas bermain untuk anak, aneka jajan, dan sebagainya,” tutur Om Kuncoro.

Peta Gantangan RE Muci

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

 

Selain latpres, agenda latber rutin RE Muci tetap berlangsung seperti biasanya, yaitu Selasa (21/2) ini mulai pukul 14.00, serta Latber Gantang Malam yang digelar Rabu (22/2) besok, mulai pukul 19.00.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Ngasik (08522 777 0588 / 0821 1355 8117 / Pin BB 5D2225A3 – 56C44ADC).

Brosur Revisi Latpres Burung Berkicau RE Muci, Kota Tangerang, 25 Februari 2017

 

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.