Arema Cup VI di Batu-Malang, 26 Maret 2017: Ada kontes kicauan dan lovebird beauty contest

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tanpa terasa even akbar tahunan Arema Cup telah memasuki tahun keenam. Gelaran Arema Cup VI akan dipusatkan di area kantor Pemerintah Kota Batu (Balai Kota Among Tani), Jalan Panglima Sudirman No 507, Pesanggrahan, Kota Batu, Minggu 26 Maret 2017. Ada dua kategori yang dilombakan dalam even akbar ini, yakni lomba burung kicauan (berbagai jenis burung kicauan) dan lovebird beauty contest.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk lomba burung kicauan, panitia yang digawangi H Aan (ketua PBI Malang Raya) dan Om Muslim (ketua pelaksana) membuka tujuh kelas, dengan harga tiket termurah Rp 50.000 (Kelas Agro Wisata) dan termahal Rp 500.000 (Kelas Arema).

Kelas Arema melombakan murai batu ring, anis merah, dan cucak hijau. Juara pertama memperoleh hadiah uang pembinaan Rp 7 juta + bonus Rp 3 juta, trofi dan piagam. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 3 juta + bonus Rp 1 juta dan Rp 1,5 juta + Rp 500 ribu, plus trofi dan piagam.

Kelas Arowana (tiket Rp 300.000) tak kalah menariknya. Kelas ini hanya melombakan lovebird, terdiri atas dua sesi penyisihan (A-B). Meski tiketnya lebih murah, hadiah untuk juara 1 sama seperti Kelas Arema, yakni Rp 7 juta + bonus Rp 3 juta. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 4 juta dan Rp 2 juta.

Untuk lovebird beauty contest, panitia melombakan 12 kelas dengan harga tiket Rp 100 ribu dan Rp 150 ribu. Kelas-kelas dengan tiket seharga Rp 100 ribu adalah Junior Roceicollis, Junior Personatus, Junior Fischery, Junior Exhibiton, dan Bursa Mix Junior.

Adapun tiket seharga Rp 150 ribu terdiri atas Kelas Roceicollis, Personatus, Fischery, Exhibiton, Bursa Mix, Biola, dan Parblue. Silakan lihat brosur khusus lovebird beauty contest Arema Cup VI berikut ini:

Brosur Lovebird Beauty Contest Arema Cup VI, Batu-Malang, 26 Maret 2017

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur berikut ini. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi:

  • Om Munir Hidayat:  081 333 6 7777 9 (khusus lomba burung kicauan)
  • Om Ivan Hasanudin Wardana: 0838 3595 9625 (khusus lovebird beauty contest)

Brosur Lomba Burung Berkicau Arema Cup VI, Batu-Malang, 26 Maret 2017

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kedua brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.