MB Wiro Sableng double winner di Road to Piala Wali Kota Jambi, kacer Lontong ungguli Monster dan Metalica

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Wiro Sableng andalan RBJ menjadi satu-satunya peserta yang meraih double winner dalam Latber Ceria Road to Piala Wali Kota Jambi bersamaRonggolawe di Lapangan Kadaci (Cucian Mobil Citra Utama), depan SPBU Selincah, Kota Jambi, Minggu (26/2). Even yang diketuai Om Akia ini diikuti sekitar 500 peserta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Ceria Road to Piala Walikota bersama Ronggolawe Jambi
Penjurian murai batu dalam Latber Ceria Road to Piala Wali Kota bersama Ronggolawe di Lapangan Kadaci, Kota Jambi, Minggu (26/2).

Hadir dalam latber ini antara lain Bapak Muklis (Asisten Pemerintahan Sekda Kota Jambi) yang mewakili Wali Kota H Syarif Fasha ME, Bapak Rahmad (Camat Jambi Timur), serta Dr H Maulana (pemilik Rumah Sakit Annisa).

“Bapak Wali Kota memohon maaf tidak bisa menghadiri langsung acara ini, karena sedang menjalankan ibadah umroh. Meski demikian, beliau sangat mendukung kegiatan ini,” tutur Bapak Muklis.

Bapak Muklis
Bapak Muklis, Asisten Pemerintahan Sekda Kota Jambi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dr Maulana dalam sambutannya merasa bangga, banyak burung-burung dari Jambi yang berhasil meraih juara dalam even-even nasional. Karena itulah, Wali Kota Jambi sangat mendukung even seperti ini, dan berencana menggelar even akbar Piala Wali Kota, Mei mendatang.

Dr Maulana
Dr Maulana, pemilik Rumah Sakit Annisa Jambi.

Dalam kontes ini, panitia membuka tiga kelas murai batu. Dua kelas dimenangi murai batu Wiro Sableng andalan RBJ Bird Farm Jambi. Wiro Sableng yang prestasinya belakangan ini terus meroket mengalahkan Anatta, gaco hebat milik Om Aping.

Bahkan murai batu Anatta dua kali dipaksa nangkring di posisi kedua, yakni pada Kelas Voer Ronggolawe dan Miltih. Juara ketiga pada kedua kelas ini diraih murai batu Killer koleksi BBC dan Cabe Rawit andalan  Uda Dogan.

Latber Ceria Road to Piala Walikota bersama Ronggolawe Jambi
Juara 1-3 murai batu Voer Ronggolawe bersama Bapak Muklis, Dr Maulana, dan Bapak Rahmad.

Namun Anatta tetap menunjukkan kualitasnya ketika menjuarai Kelas Ebod Joss. Juara kedua dan ketiga masing-masing diraih murai batu Red Label milik Om Esco dan Zorro besutan Om Teguh.

Persaingan seru terjadi pada tiga kelas kacer. Mpu Gandring, kacer besutan Om Agus Suryono yang hari itu dikawal Om Bowok, terbaik di KelasVoerRonggolawe, mengalahkan Kuda Hitam milik Aak (Bulian) dan Marquez kepunyaan Om Heri Ladon.

Latber Ceria Road to Piala Walikota bersama Ronggolawe Jambi
Juara 1, 2, dan 3 kacer Kelas Voer Ronggolawe.

Kejutan terjadi di Kelas Ebod Joss. Dua kacer yang kerap menjuarai even nasional, yaitu Monster orbitan Om Aan Lie dan Metalica andalan Om Akia, harus menyerah dari kacer Lontong milik Om Rian.

Meski ketiga kacer hebat ini bersaing ketat, Lontong akhirnya nangkring di urutan pertama. Juara kedua diraih kacer Monster, sedangkan kacer Metalica harus puas menjadi juara ketiga.

Satu kelas lainnya, Miltih, dimenangi kacer Black Kobra yang memperkuat Duta Hose Cup. Posisi kedua dan ketiga ditempati kacer Jambul koleksi Om Buyung dan Kuda Hitam.

Lomba yang dimulai sekitar pukul 11.30 ini berlangsung meriah dan lancar hingga usai. Duta Hose Cup dinobatkan sebagai juara umum BC, Ayong 888 juara umum SF, dan KLI Jambi juara umum komunitas. (Kelana Lana)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Duta Hose Cup
Duta Hose Cup juara umum bird club (575 poin).
KLI Jambi juara komunitas
KLI Jambi juara komunitas (500 poin).

Selanjutnya, baca Daftar Juara Latber Ceria Road to Piala Wali Kota Jambi (klik saja).

Latber Ceria Road to Piala Walikota bersama Ronggolawe Jambi
Juara 1, 2, dan 3 kenari Kelas Miltih.
Latber Ceria Road to Piala Walikota bersama Ronggolawe Jambi
Juara 1, 2, dan 3 lovebird Kelas Voer Ronggolawe.
Latber Ceria Road to Piala Walikota bersama Ronggolawe Jambi
Juara 1, 2, dan 3 kapas tembak Kelas Miltih.
Latber Ceria Road to Piala Walikota bersama Ronggolawe Jambi
Juara 1, 2, 3, dan 4 kelas pleci.
Latber Ceria Road to Piala Walikota bersama Ronggolawe Jambi
Panitia dan Tim Juri Ronggolawe foto bersama Bapak Muklis, Dr Maulana, dan Bapak Rahmad.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.