Jaya Alumunium: Produsen terdepan beragam kandang burung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sudah lebih dari delapan  tahun Jaya Alumunium (JA) hadir memenuhi kebutuhan kandang bagi para pemain lomba dan penangkar burung kicauan. Produknya beragam, mulai kandang ternak (berbagai ukuran), kandang umbaran (polier), keramba mandi, hingga kandang serbaguna untuk burung, unggas, dan binatang peliharaan lainnya. Semuanya berbahan baku utama alumunium.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jaya Alumuniu, produsen beragam kandang burung
Om Eko (kiri), owner Jaya Alumunium, bersama Om Edy PLN di Pondok 279 BF Bekasi.

Kandang ternak burung produksinya memiliki berbagai model maupun ukuran, tergantung jenis burung yang dibudidayakan (murai batu, cucakrowo, lovebird, kenari, dll), serta selera pemesan, atau disesuaikan dengan luas lahan yang ada.

Banyak penangkar / breeder yang menggunakan jasa JA untuk pembuatan kandangnya, antara lain Pondok 279 BF milik Om Edy PLN di Bekasi. Di luar Jabodetabek, beberapa breeder ternama juga pernah mengundang Tim JA, misalnya Om Andre (Cirebon), Om Gunawan (Tegal), Om Surya (Pemalang), dan lain-lain.

Jaya Alumunium, produsen beragam kandang burung
Komplek kandang ternak murai batu di Pondok 279 BF Bekasi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Untuk pemesanan kandang ternak di luar kota, pengerjaannya bisa langsung dipasang di lokasi pemesan. Kami melakukan pengukuran dulu di lokasi pemesan, kemudian membuat rangkaian kandang di bengkel JA, kemudian langsung di dikirim ke lokasi dan disetel sekaligus,” tutur Om Eko, owner Jaya Alumunium.

Jaya Alumunium, produsen beragam kandang burung
Komplek kandang ternak murai batu di Surya BF Pemalang.

Selain kandang ternak permanen, JA juga membuat kandang ternak minimalis yang bisa digeser atau dipindah-pindah. Produk ini juga laris-manis karena sangat diminati, terutama oleh breeder murai batu.

Kandang minimalis ini berukuran panjang 80 cm, lebar 70 cm, tinggi 150 cm, dan menggunakan kaki bawah setinggi 40 cm. Model kandang seperti ini sangat ideal untuk beternak murai batu, kacer, dan cucak hijau.

Jaya Alumunium, produsen beragam kandang burung
Kandang ternak minimalis untuk murai batu.

“Kandang ternak minimalis ini bisa menghemat tempat, dan bisa ditempatkan di dalam maupun di luar ruangan. Harganya juga terjangkau, bahkan bisa pesan satuan. Cocok sekali untuk rekan-rekan penangkar burung yang memiliki lahan terbatas,” jelas Om Eko.

Kandang umbaran banyak dipakai pemain papan atas

Selain kandang ternak, Jaya Alumunium juga dikenal sebagai produsen kandang umbaran atau polier. Desain dan modelnya pun sangat beragam. Misalnya kandang umbaran model sliding, model bertingkat atau susun, dan model standar yang tetap disukai para kicaumania.

Jaya Alumunium, produsen beragam kandang burung
Kandang umbaran standar dalam berbagai ukuran.

Tidak sedikit pula pemain papan atas yang melakukan pemesanan kandang umbaran. Jadi, model dan ukurannya disesuaikan dengan permintaan pemesan. Panjang kandang umbaran pun bervariasi (2-6 meter).

Kandang umbaran model sliding sangat unik dan fleksibel, karena dapat ditarik panjang-pendek sesuai dengan keinginan Anda.  Rangkanya dari alumunium, sedangkan dindingnya terbuat dari kawat ram halus berkualitas bagus. Kandang umbaran ini dikenal kokoh, awet, dan tahan lama, meski ditempatkan di luar ruangan (outdoor).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jaya Alumunium, produsen beragam kandang burung
Kandang umbaran model sliding: Bisa dipanjangkan atau dipendekkan.

Begitu juga model kandang umbar bertingkat / susun, yang dapat menghemat tempat. Pemain-pemain papan atas seperti H Fitri BKS, H Nendra, H Sadat, Om Herry IP, dan Andy Donk (Jogja) pun menggunakan kandang umbaran produksi Jaya Alumunium.

Produsen kandang burung Jaya Alumunium
Karamba mandi model terbaru.

Jaya Alumunium juga memiliki beragam produk lainnya, misalnya kandang merpati, karamba / bak mandi model terbaru, kandang jangkrik, hingga kandang serbaguna untuk aneka unggas dan binatang peliharaan seperti anjing dan kucing.

Jaya Alumunium, produsen beragam kandang burung
Kandang ternak lovebird dan kenari model bertingkat.

Khusus  penggemar merpati, Om Eko siap menerima pesanan dengan beragam model. ”Saat ini, kandang merpati model macan paling banyak dipesan,” tandasnya.

Jaya Alumunium, produsen beragam kandang burung
Kandang merpati produksi Jaya Alumunium.

Jaya Alumunium akan terus selalu berinovasi dengan menyajikan model-model kandang terbaru guna memenuhi keinginan dan kepuasaan para pelanggannya. Tentu saja dengan tetap menjaga kualitas bahan baku yang digunakan. (d’one)

Jaya Alumunium, produsen beragam kandang burung
Kandang serbaguna untuk aneka unggas dan hewan piaraan lainnya.

JAYA ALUMUNIUM BEKASI

(Produsen aneka kandang burung dan binatang piaraan lainnya)

Alamat lengkap dan nomor kontak, klik di sini.

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.