Muray Batu BnR Bird Champions (21/5): Ini dia pestanya murai mania Indonesia (18 sesi murai batu)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Muray Batu BnR Bird Champions bakal menjadi pestanya para murai mania di Indonesia. Gelaran akbar yang dihelat di Lapangan Banteng Jakarta, 21 Mei 2017, itu melombakan 30 sesi; 18 di antaranya merupakan sesi murai batu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu ring terdiri atas lima sesi, termasuk Kelas BOB (tiket Rp 5 juta, maksimal 36 gantangan) dan Champion (tiket Rp 1 juta). Murai batu umum juga dimainkan lima sesi, termasuk Kelas BOB dan Champion. Murai batu borneo dan ekor hitam masing-masing dimainkan lima dan tiga sesi.

Adapun 12 sesi lainnya terdiri atas cililin (3 sesi), ciblek (3 sesi), cucak jenggot (2 sesi), kolibri (2 sesi), dan jalak suren (2 sesi). Semua sesi cililin, ciblek, dan jalak suren bersifat loss gantangan. Jadi, hadiah juara 1 pasti keluar, berapapun jumlah pesertanya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Hadiah untuk para juara Kelas BOB tergantung jumlah peserta. Juara 1-5 memperoleh trofi, piagam, dan uang tunai masing-masing 45%, 25%, 15%, 7,5%, dan 7,5% dari penjualan tiket (setelah dipotong 15% untuk operasional panitia).

Juara 1 Kelas Champion memperoleh hadiah berupa trofi, piagam, dan uang tunai Rp 20 juta. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 8 juta dan Rp 4 juta. Apabila juara 1 Kelas BOB dan Champion memakai ring BnR Community, ada bonus tambahan sebesar Rp 5 juta.

Kelas BOB dan Champion mewajibkan penggunaan sangkar BnR. Empat kelas lainnya (BnR, OBI, JBI, dan Master) boleh menggunakan sangkar merek apapun. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Guntur BnR (SMS / WA 0812 8577 086).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Terbaru Lomba Burung Berkicau Murai Batu BnR Bird Champions, Jakarta, 21 Mei 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.