Ciganjur Enterprise gelar lomba burung berkicau Single Fighter, Selasa 28 Maret 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ciganjur Enterprise akan menggelar lomba burung berkicau Single Fighter di lapangan permanennya, Jalan Moh Kahfi 1, Gg Pinding Brigif Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa 28 Maret 2017, mulai pukul 11.00. Panitia membuka lima kelas yang terdiri atas 33 sesi, dengan harga tiket mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 150 ribu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Ki Ronggo melombakan murai batu dan cucak ijo. Juara 1 mendapat trofi dan uang tunai Rp 2 juta + bonus Rp 1,5 juta. Adapun Kelas Ciganjur (tiket Rp 100 ribu) terdiri atas murai batu, cucak ijo, dan lovebird. Juara 1 mendapat trofi dan uang tunai Rp 1,5 juta + bonus Rp 500 ribu.

Gelaran ini diberi titel Single Fighter, karena panitia juga memberi penghargaan kepada juara umum dan runner-up single single fighter. Penentuan juara umum berdasarkan total poin yang diraih setiap single fighter (SF), di mana juara 1, 2, dan 3 di setiap sesi masing-masing mendapat 10 poin, 5 poin, dan 3 poin.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Untuk penghitungan poin, nama burung, pemilik, dan alamatnya antara sesi yang satu dan sesi yang lain harus sama. Jadi tidak ada istilah pinjam burung milik orang lain,” ungkap Om Untung atau akrab disapa Ki Ronggo, ketua panitia.

Panitia juga menyediakan doorprize berupa 1 ekor kambing. Info selengkapnya tentang even Ciganjur Enterprise dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Ciganjur Enterprise Single Fighter, Jakarta Selatan, 28 Maret 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.