Kacer MPL hattrick di Anniversary Smartphone Shop Bungo, RR Team juara umum

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kacer MPL orbitan Om Rury (RR Team) mencetak hattrick dalam lomba burung berkicau Anniversary Smartphone Shop Ke-5 yang berlangsung di halaman Smartphone Shop, Simpang Bambu Kuning, Muara Bungo, Provinsi Jambi, Minggu (12/3). Kemenangan MPL sekaligus turut mengantar RR Team tampil sebagai juara umum bird club.

Anniversary Smartphone Shop Bungo
Suasana kelas kacer dalam even Anniversary Smartphone Shop Ke-5 di Bungo, Minggu (12/3).

Kacer MPL tampil ciamik tatkala mengikuti seluruh (tiga) kelas yang dilombakan, yakni Smartphone Jiayoo, Smartphone Bisa, dan Smartphone OK. Tidak tanggung-tanggung, ketiga kelas itu dijuarainya.

Di kelas utama Smartphone Jiayoo, MPL mampu mengungguli dua jagoan Om Akau (A9 Team), yaitu kacer Merasai dan Predator. Merasai harus puas bertengger di posisi kedua, sedangkan Predator di peringkat kelima.

Kacer MPL
Tampil tiga kali, kacer MPL selalu juara pertama.

MPL kemudian mengungguli kacer Ariel milik Om Kohi (A9 Team), Predator, dan Batosai kepunyaan Om Dino (A9 Team) di Kelas Smartphone Bisa. Bahkan di Kelas Smartphone OK, MPL bisa mengatasi salah satu kacer terbaik di Jambi, Wak Sholeh milik Om Rico (AB Team). Wak Sholeh juara kedua, dan Ariel di posisi ketiga.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anniversary Smartphone Shop Bungo
Para pemenang di kelas kacer.

Persaingan kelas murai batu yang dimainkan tiga sesi terlihat lebih ketat. Om Akau moncer bersama murai batu Blorok andalannya, yang memenangi Kelas Smartphone Jiayoo. Urutan kedua ditempati MB Provokator milik Om Amat, rekan setimnya di AB Team, disusul Pangla milik Om Rizal (Sakral BC).

Anniversary Smartphone Shop Bungo
Pertarungan sengit terjadi di kelas murai batu yang dimainkan tiga sesi.

Namun Provokator juga tampil menawan, terbukti dengan menjuarai Kelas Smartphone OK. Urutan kedua dan ketiga ditempati MB Insulin milik Balon (A9 Team). Provokator juga masuk empat besar di Kelas Smartphone Bisa.

Anniversary Smartphone Shop Bungo
Para juara di kelas murai batu.

Dua kelas kapas tembak juga berlangsung seru. Beberapa burung moncer di sini, antara lain kapas tembak Colok besutan Om Temon dari WCBC (juara 1 dan 4), Panca andalan Om Iwan (juara 2, 2), Gareng orbitan Om Paiman WCBC (juara 3, 3), dan Jibril kepunyaan Om Cecep Blando dari One BC (juara 4, 7).

Anniversary Smartphone Shop Bungo
Para pemenang di kelas kapas tembak.
Anniversary Smartphone Shop Bungo
Suasana penjurian di kelas lovebird.

Lovebird Joyo milik Om Bagus (AB Team) terbaik di kelas utama. Burung ini mengungguli Saskia milik Om Rury (RR Team) dan Manies besutan Om Eri Balon (A9 Team). Kelas Smartphone Bisa dimenangi lovebird Kejora milik Om Reza dari RR Team, disusul Bedjo koleksi Wiwin (A9 Team) serta Dang Rajo orbitan Om Sobir (Sakral).

Anniversary Smartphone Shop Bungo
Para pemenang di kelas lovebird.

Kenari Cok andalan Om Relli (One BC) menyapubersih dua kelas yang dilombakan. Dua kali jagoan ini memaksa kenari Hello Kitty milik Om Goeltom (AB Team) bertengger di posisi kedua.

Anniversary Smartphone Shop Bungo
Suasana lomba di kelas kenari.
Anniversary Smartphone Shop Bungo
Para juara di kelas kenari.

Secara keseluruhan, lomba yang digelar dalam rangka ultah kelima Smartphone Shop ini berlangsung ramai, lancar, dan sukses. Om Ahmad Habibie, owner Smartphone Shop yang sekaligus ketua panitia lomba, mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania.

Anniversary Smartphone Shop Bungo
Para pemenang di kelas cucak hijau.

“Dunia burung kicauan adalah hobi baru saya. Alhamdulillah, keluarga mendukung. Ke depan, saya akan mengadakan lomba burung kicauan lagi. Tunggu tanggal mainnya,” tandas Om Ahmad Habibie. (OK-1)

Anniversary Smartphone Shop Bungo
Om Ahmad Habibie bersama keluarga.

Selanjutnya, baca Daftar Juara Anniversary Smartphone Shop Bungo (klik saja).

RR Team
RR Team tampil sebagai juara umum bird club / BC.
Anniversary Smartphone Shop Bungo
Penggantangan pertama oleh Om Ahmad Habibie (ketua panitia, owner Smartphone Shop).
Anniversary Smartphone Shop Bungo
Penyerahan doorprize kepada salah seorang peserta di akhir lomba.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.