Putra Dewa Surabaya gelar lomba burung berkicau Dandim 0831 Cup, Minggu 2 April 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Putra Dewa Surabaya mengadakan lomba burung berkicau Dandim 0831 Cup di Lapangan Tenis Kodim 0831 Surabaya Timur, Jalan Mulyorejo Indah I (Mulyorejo Utara) Surabaya, Minggu 2 April 2017. Panitia membuka lima kelas (32 sesi), termasuk Kelas BOB (lovebird dan cucak ijo. Lovebird dimainkan hingga 13 sesi, termasuk dua sesi lovebird kidz / paud.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gantangan Putra Dewa Surabaya
Gantangan Putra Dewa di Lapangan Tenis Kodim 0831 Surabaya Timur.

Putra Dewa Surabaya baru terbentuk dua bulan lalu. Meski demikian, sebagian besar anggotanya adalah kicaumania senior di Blok Timur. Terbukti, event organizer (EO) ini sukses menggelar grand opening beberapa waktu lalu, yang diikuti sekitar 600 peserta. Setelah itu, mereka juga sukses menggelar latpres perdana.

Putra Dewa Surabaya
Suasana latpres di Gantangan Putra Dewa Surabaya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dandim 0831 Cup merupakan lomba perdana yang diselenggarakan Putra Dewa Surabaya. Sebagaimana grand opening dan latpres perdana, kami juga menggandeng Dewa 99 untuk penjurian lomba,” ujar Om Ganda, pimpinan Putra Dewa.

Putra Dewa Surabaya
Para personel Putra Dewa Surabaya.

Bahkan dalam latber rutin yang digelar setiap Selasa dan Kamis sore (mulai pukul 15.00), serta Sabtu mulai pukul 10.00, Putra Dewa juga tetap menggunakan juri-juri Dewa 99 pimpinan Om Bambang Dewa.

“Pasalnya, juri merupakan salah satu kunci utama kesuksesan EO lomba burung. Kualitas penjurian Dewa 99 sudah diakui para kicaumania di Blok Timur, bahkan sampai luar Jawa,” tambah Om Yohanes, korlap Putra Dewa.

Tim juri Dewa 99
Tim juri dipercayakan kepada Dewa 99.

Putra Dewa selalu menyediakan trofi dengan model unik yang setiap even selalu berganti desain, baik latber, latpres maupun lomba. Model trofi unik ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta lomba.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Putra Dewa Surabaya
Trofi unik jadi incaran para peserta.

“Bentuk atau model trofinya yang selalu berganti-ganti, sehingga tidak pasaran dan dapat dijadikan koleksi sekaligus kebanggaan bagi para juara,” ujar Om Dimas, salah seorang kicaumania yang pernah mengikuti even Putra Dewa.

Putra Dewa Surabaya
Desain trofi selalu berganti-ganti.

Info selengkapnya mengenai gelaran Dandim 0831 Cup dapat dilihat pada brosur. Jika ada yang belum jelas, silakan hubungi Om Ganda (0857 3020 7731).

Brosur Lomba Burung Berkicau Dandim 0831 Cup, Surabaya, 2 April 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.