Gantangan AKBP Surabaya beri apresiasi untuk lovebird paud

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gantangan AKPB BC yang berlokasi di Pasar Mandiri Kalijudan (belakang SPBU MERR), Jl Ir Soekarno Surabaya, memberi apresiasi khusus untuk kelas lovebird paud yang kini sedang naik daun di berbagai daerah. Karena itulah, dalam Latpres Spesial Maret AKBP yang berlangsung Minggu (19/3), panitia membuka kelas lovebird paud hingga tiga sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Spesial Maret AKPB Surabaya
Suasana Latpres Spesial Maret di Gantangan AKPB Surabaya, Minggu (19/3).

“Peserta lovebird paud tidak kalah meriah dari kelas lovebird umum. Kami akan terus mempertahankan kelas ini, baik dalam even latber, latpres, maupun lomba. Silakan bagi para penggemar lovebird untuk menjajal gaco-gaco mudanya di Gantangan AKBP,” kata HM Farhan, punggawa AKBP.

Menurut Om Farhan, banyak lovebird muda yang kemampuannya tidak kalah dari lovebird senior. Misalnya saja, lovebird Anak Lanit milik Pak Soleh (Koramil). Turun tiga kali, burung ini tampil stabil dengan tiga kali meraih juara kedua.

Kelas Paud A, B, dan C masing-masing dimenangi lovebird Satria orbitan Om Imron (Larasati SF), Ayu Ting Ting besutan Om Fajar (Tenggumung), dan Moereno koleksi Om Yoyon (Moereno SF).

Selain tiga sesi lovebird paud, panitia juga membuka kelas lovebird umum (4 sesi), cucak hijau (3), murai batu (2), cendet (2), serta kacer dan kenari masing-masing satu sesi.

Zen Zam BC berjaya melalui aksi lovebird Mahadewi milik Om Ardian. Burung ini menjuarai Kelas C, mengalahkan Hokkyku orbitan Om Chupes (MNC) dan Cindy kepunyaan H Ansori (Pelet Biru).

Sayangnya, pada Kelas B, lovebird Mahadewi harus puas di posisi ketiga. Kelas ini dimenangi lovebird Kuncung milik Om Rudy (SRBC), disusul Hokkyku di peringkat kedua.

Zen Zam BC
Zen Zam BC moncer bersama lovebird Mahadewi (juara 1 dan 3).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Kami sangat bangga bisa membawa lovebird Kuncung meraih juara pertama. Soalnya Kuncung itu merupakan hasil ternak kami sendiri, dengan ring SK dan NGU 128,” kata Om Rudy SRBC.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Rudy SRBC
Rudy SRBC: Hasil ternak sendiri moncer di lapangan.

Adapun Kelas A dan D masing-masing dimenangi lovebird Kendedes besutan Om Yuli / Ferdi (Sidotopo Sekolahan) dan QPlur milik Komandan (Jedong 98).

Secara keseluruhan, Latpres AKBP Surabaya berjalan lancar. Event organizer ini juga rutin menggelar latberan setiap hari Jumat dan Minggu. (*)

Panitia dan tim juri Latpres AKBP
Panitia dan tim juri Latpres AKBP.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.