Road to KLI Kudus Cup 1, Minggu (26/3): Ada kelas ring bebas dan ring KLI-Ku (tiket gratis)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Road to KLI Kudus Cup 1 bakal digelar di Pabrik Kapasan, Prambatan, Kudus, Minggu 26 Maret 2017, mulai pukul 09.00. Selain membuka delapan sesi lovebird, panitia juga akan melombakan beberapa jenis burung kicauan lainnya, yakni murai batu (3 sesi), cucak hijau (3), kacer (2), pentet (2), serta kenari bebas, kenari kalitan, dan tledekan masing-masing satu sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Utama (tiket Rp 70.000) terdiri atas lovebird, murai batu, dan cucak hijau. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta. Kelas Special hanya melombakan lovebird. Meski harga tiketnya cuma Rp 30.000, hadiah untuk juara pertama juga Rp 1 juta.

Yang menarik adalah Kelas Ring, yang terdiri atas dua sesi lovebird, yakni Ring Bebas dan Ring KLI-Ku. Kelas ini gratis, tapi juara 1-10 tetap memperoleh hadiah.

Menurut Om Hans FA, ketua KLI Kudus, panitia membuka sesi Ring KLI-Ku untuk mengapresiasi para peternak anggota KLI Kudus. Selain itu, untuk menumbuhkan kepercayaan diri kepada para anggota KLI-Ku, bahwa lovebird hasil breding mereka juga punya potensi menjadi juara.

“Yang tak kalah penting, kami juga ingin lebih banyak mencetak gaco-gaco andalan sebagai Duta KLI-Ku, sehingga KLI Kudus bisa aktif berlomba di kelas ring dalam even yang diadakan korwil-korwli KLI se-Indonesia,” tutur Om Hans.

Duta KLI Kudus
Duta KLI Kudus siap mengikuti kelas ring yang diadakan korwil-korwil KLI se-Indonesia.

Sesi Ring KLI-Ku boleh diisi lovebird klep dan non-klep, yang penting memakai ring KLI-Ku. “Pokoknya ngekek nggak ngekek, gantang saja. Siapa tahu hoki,” ujar Om Tony Lulu, salah seorang pengurus KLI Kudus.

Sesi Ring Bebas disponsori Om Imam (pimpinan Koppast BC Kudus), sedangkan Ring KLI-Ku didukung KLI-G (KLI Gresik).

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Arifin KLI-Ku 117 (0812 4627 4568).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Road to KLI Kudus Cup, Kudus, 26 Maret 2017

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.