MB Keramat, LB Najwa, dan pleci Zig-Zag double winner di Latpres Atom Bird Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Keramat orbitan Om Ardi (Buana SF) sukses meraih double winner dalam Latpres Atom Bird bersama Radjawali Indonesia (RI) DPD Jambi yang digelar di Lorong Mulyo 1 Selincah, Kota Jambi, Sabtu (25/3). Tak hanya Keramat, dua kontestan lainnya juga menjuarai dua kelas, yakni lovebird Najwa koleksi Om A Gede (Persijam BC) dan pleci Zig-Zag kepunyaan Om Albi dari Nusantara Bird Club (NBC).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Atom Bird Jambi
Suasana Latpres Atom Bird bersama Radjawali Indonesia DPD Jambi, Sabtu (25/3).

Panitia Atom Bird yang dikoordinasi Om Andri (ketua pelaksana) membuka empat kelas, masing-masing Bintang, Sejati, Umum, dan KMJ, dengan melombakan 18 sesi. Even ini tak hanya diikuti para kicaumania di Kota Jambi, tetapi juga dari daerah lain seperti Sungai Bahar.

Murai batu Keramat tampil menawan dengan menjuarai Kelas Umum, mengungguli Granit besutan Om Gareng (NBC). Keramat juga terbaik di Kelas Sejati. Adapun Kelas Bintang dijuarai murai batu Bisu koleksi Abah Beken (Persijam BC), disusul Tores milik Om Epi (Buana SF) dan Rambo orbitan Om Uhu (Persijam).

Latpres Atom Bird Jambi
Juara 1 dan 2 murai batu Kelas Bintang.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lovebird dimainkan enam sesi, termasuk tiga sesi balibu. Lovebird Najwa orbitan Om A Gede (Persijam) tampil mengejutkan. Burung ini tak hanya menjuarai Kelas Balibu KMJ, tetapi juga Kelas Standar Umum.

Latpres Atom Bird Jambi
Juara 1, 2, dan 3 lovebird Kelas Balibu Sejati.

Selain Persijam, tim lain yang meraih trofi juara 1 di kelas lovebird adalah Buana SF, ILF, dan NBC. Buana SF moncer bersama LB Lorenzo milik Om Didik. ILF unggul melalui Electra andalan Om Dani, sedangkan NBC sukses bersama lovebird Bima milik Om Ozi.

Hasil nyeri juga diraih pleci Zig-Zag kepunyaan Om Albi (NBC).. Burung ini memenangi Kelas KMJ A dan B. Rekan setimnya, Om Herri S, menurunkan pleci Kulup dan Horas. Kulup meraih juara 2 Kelas A dan juara 3 Kelas B. Sebaliknya, Horas juara 3 Kelas A dan runner-up Kelas B.

Latpres Atom Bird Jambi
Juara 1, 2, dan 3 pleci Kelas KMJ A.

NBC dinobatkan sebagai juara umum bird club dengan total poin 650. Juara umum single fighter diraih Buana SF (700 poin). “Terimakasih atas dukungan dan kehadirannya. Semoga Latpres Atom Bird kali ini, dan seterusnya, bisa memberi kontribusi bagi kemajian para kicaumania Jambi,” ujar Om Andri. (Kelana Lana)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selanjutnya, baca Daftar Juara Latpres Atom Bird bersama RI DPD Jambi (klik saja).

Latpres Atom Bird Jambi
Juara 1, 2, dan 3 kenari Kelas Sejati.
Latpres Atom Bird Jambi
Juara 1, 2, dan 3 kacer Kelas Bintang.
Buana SF
Om Andri (kanan) menyerahkan trofi juara umum single fighter kepada Buana SF.
Nusantara BC (NBC)
NBC sukses meraih juara umum bird club.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.