Cetak hattrick, kacer Ninja melesat di Bupati Cup Bengkulu Selatan –Manna Team dan Eri Aceh SF juara umum

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Ninja mencetak kemenangan hattrick dalam lomba burung berkicau Bupati Cup Bengkulu Selatan di Lapangan Sekundang Setungguan, Manna, Bengkulu Selatan, Minggu (26/3). Gaco andalan Om Sakha Alamsyah (Pajar BC Pagar Alam) ini bahkan nyaris quattrick, tapi digagalkan kacer Tuntas milik Om Deni Lakoni (Papa Royal SF) di Kelas Bupati.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

lomba burung berkicau Bupati Cup Bengkulu Selatan
Suasana penjurian murai batu dalam even Bupati Cup Bengkulu Selatan di Manna, Minggu (26/3).

Kontes yang digelar BnR dalam rangka memperingati HUT Ke-68 Kabupaten Bengkulu Selatan itu dihadiri Wakil Bupati Gusnan Mulyadi SE MM. Ketua BnR Bengkulu, Om Ronny Tobing, juga mengawal langsung gelaran yang berlangsung ramai, namun sangat tertib, tanpa teriak, dan tanpa protes tersebut.

lomba burung berkicau Bupati Cup Bengkulu Selatan
Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi (kacamata), bersama Ketua BnR Bengkulu Om Ronny Tobing (kanan) dan panitia lainnya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Para kicaumania dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu tampak antusias saat mengikuti lomba. Persaingan pun memanas di sejumlah kelas. Kendati demikian, kacer Ninja mampu melesat lebih hebat daripada lawan-lawannya.

Kacer Ninja andalan Om Sakha Alamsyah
Kacer Ninja andalan Om Sakha Alamsyah sukses mencetak hattrick.

Ninja yang sudah lama malang-melintang dalam berbagai even di Bengkulu tampil pada semua (4) kelas yang dilombakan, masing-masing Bupati, Wakil Bupati, Dandim, serta Kapolres.

Hanya Kelas Bupati yang gagal dimenanginya. Kelas utama ini dimenangi kacer Tuntas milik Om Deni Lakoni (Papa Royal SF). Ninja di posisi kedua. Namun tiga kelas lainnya disapubersih kacer Ninja.

Dalam gelaran ini, tuan rumah Manna Team tampil sebagai juara umum bird club. Tim ini meraih juara 1 melalui lovebird Nyonya Menir besutan Om Rio Miharsa. Salah satu kelas kapas tembak juga dimenangi Manna Team.

Manna Team
Penyerahan trofi juara umum BC kepada Manna Team.

Selain itu, Manna Team juga meloloskan beberapa gaconya di posisi tiga besar, antara lain kacer Casper andalan Om Dank Fedy, kenari Rocky Jr orbitan Om Afen, cucak hijau Bomerang koleksi Mas Beng, cucak hijau Wangi milik Om Bakri, serindit Ego CP andalan Istana Plapon, dan lovebird Bening orbitan Om Jeki.

Gelar juara umum single fighter diraih Eri Aceh SF setelah menjuarai empat kelas. Tim dari Arga Makmur ini merajai kelas murai batu, dengan menjuarai dua dari tiga sesi yang dimainkan. Eri Aceh menurunkan murai batu Kaisar (juara 1, 2, 6) dan Famous (juara 1, 3), Dewa (juara 2, 7).

Eri Aceh SF
Eri Aceh SF juara umum single fighter.

Tetapi Tuki BC sanggup memberi perlawanan di kelas murai batu, terutama melalui aksi Senopati koleksi Om Amir (juara 1 Kelas Bupati dan juara 3 Wakil Bupati), serta murai batu Tompel milik Om Ewin (nyeri juara 4).

Team Tuki BC
Tuki BC orbitkan murai batu Senopati (juara 1 dan 3).

Selain unggul di kelas kacer, Pajar BC Pagar Alam juga moncer bersama lovebird Bebek Sumatera. Burung milik Om Agil Bara ini menjuarai Kelas Wakil Bupati dan Dandim. Tim ini juga menurunkan beberapa gaco lainnya di kelas lovebird, yakni Judes (juara 2, 3), Ozil (juara 3), Ilona (juara 7), Olie (juara 8), dan Aduhay (juara 10).

Pajar BC Pagar Alam
Pajar BC Pagar Alam moncer bersama lovebird Bebek Sumatera

Secara keseluruhan, even Bupati Cup Bengkulu Selatan berlangsung sukses. “Terimakasih atas dukungan dan kehadiran teman-teman kicaumania, juga kepada para sponsorships dan donatur, sehingga even ini berjalan sukses,” tandas Om Santo selaku ketua pelaksana. (Marwin Etex Win)

Selanjutnya, baca Hasil lomba burung berkicau Bupati Cup Bengkulu Selatan (klik saja).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

lomba burung berkicau Bupati Cup Bengkulu Selatan
Kemeriahan lomba burung berkicau Bupati Cup Bengkulu Selatan.
Papa Royal SF
Papa Royal SF moncer di kelas kacer.
Kaur Bird Club
Kaur Bird Club
Sepakat SF
Sepakat SF
PCMI Chapter Bengkulu
PCMI Chapter Bengkulu
lomba burung berkicau Bupati Cup Bengkulu Selatan
Juara 1-3 kelas pleci
lomba burung berkicau Bupati Cup Bengkulu Selatan
Para juara di kelas kenari
lomba burung berkicau Bupati Cup Bengkulu Selatan
Para pemenang di kelas lovebird.
lomba burung berkicau Bupati Cup Bengkulu Selatan
Para juara di kelas murai batu.
lomba burung berkicau Bupati Cup Bengkulu Selatan
Para pemenang di kelas kolibri ninja.
lomba burung berkicau Bupati Cup Bengkulu Selatan
Juara ketiga kelas serindit.
Tim Juri dan ketua BnR Bengkulu
Tim Juri BnR Indonesia (JBI) bersama ketua BnR Bengkulu Om Ronny Tobing.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.