Agen baru produk Om Kicau di Lamongan Jawa Timur

Sahabat kicaumania, kami informasikan bahwa keagenan untuk produk Om Kicau kini bertambah lagi di Jawa Timur. Kali ini adalah penambahan agen baru untuk Kabupaten Lamongan. Ibu Sriningsih yang beralamat di Desa Cungkup, Pucuk, Lamongan dan memiliki stand di Pasar Gembong adalah agen baru produk Om Kicau.

Ibu Sriningsih atau Bp. Siswanto adalah pemilik Toko Pokok’e Seneng di Desa Cungkup, Pucuk, Lamongan dan pemilik salah satu stand di Pasar Gembong (depan Stasiun Gembong) Babat, Lamongan, Jawa Timur. Anda bisa melakukan komunikasi atau pemesanan melalui telepun nomer 08563462713, BBM 5aa0a074 dan WA 082234121785.

FT.PRODUK 2

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Jika Anda berdomisili di Lamongan dan memerlukan produk kesehatan burung/unggas khususnya produk Om Kicau silakan kontak beliau. Jika stok produk tertentu kosong, Anda bisa menanyakan kapan ready stok.

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.