Pleci Larantuka nyaris double winner di Gantang Malam RE Muci Tangerang

Pleci Larantuka milik Om Riski AF (Oleng Fighter) nyaris double winner dalam Latber Gantang Malam RE Muci yang dikemas Rasyid Enterprise di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (29/3). Larantuka terbaik di Kelas Bebas B, unggul atas RJ Naga Salju milik Om Freedy (RG BF Team).

Gantang Malam RE Muci Tangerang
Gantang Malam RE Muci di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, makin diminati.

Sayangnya, di Kelas Bebas A, pleci Larantuka harus mengakui ketangguhan Tapak Jalak andalan Om Gondrong (BE 74 WI SF) yang juga termasuk langganan juara di wilayah Tangerang Raya. Tapak Jalak menjuarai kelas ini, disusul Larantuka dan Casper milik Om Tomy Ananda (Top Junior).

Pleci Larantuka
Om Rizki AF moncer bersama pleci Larantuka.

Lovebird, seperti biasa, dimainkan tujuh sesi yang terdiri atas lovebird balibu (2 sesi), lovebird bebas aksi (2), serta lovebird umum / dewasa (3). Hampir semua sesi dipenuhi peserta, dengan persaingan sangat ketat.

Lovebird Mineral milik Om Jarot (PJM Dumpit) menjuarai kelas utama RE. Mineral mengalahkan dua lovebird langganan juara di RE Muci, yakni Madona orbitan Om Purwanto (Today) dan Siliwangi milik Om Fadli Susilo (Panongan).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas A dimenangi lovebird Ratu Kokom milik Om Nardi (CBR), disusul Siliwangi dan Saskiya milik Om Iwan NS (Naga Sakti). Lovebird Ratu terbaik di Kelas B. Gaco koleksi Om Aldian (Bolang BC) ini unggul atas Comet milik Om Andri (Kavling) dan Tini milik Blon (Kelana SF).

Latber Gantang Malam RE Muci Tangerang
Baik siang maupun malam, tujuh sesi lovebird di Gantangan RE Muci selalu full peserta.

Di kelas balibu, lovebird Srikandi milik Bang Jek (Jatiuwung) berbagi gelar juara dengan Minten milik Om Cho Q (Mutiara Pluit).

Lovebird Srikandi memenangi Kelas Balibu A, disusul Ver Ga orbitan Zhibrenk SF (Curug) dan Minten. Minten kemudian menjuarai Kelas Balibu B, unggul atas Ramona milik Om Yani Borneo (Dumpit) dan Dewa kepunyaan Om Rozy (Arez SF).

Kelas Aksi Bebas A dan B masing-masing dijuarai lovebird Chenil andalan Om Udin (Ita BF) dan Madu Tiga kepunyaan Om Kaka Jogja (EBC).

Persaingan di kelas kacer juga ketat, kendati hanya dimainkan satu sesi. Kacer Barakuda milik Om Ari (Predator Team) dan Seruling Sakti milik Om Hendra (Pondok Bahar) bersaing menjadi yang terbaik. Kelas ini akhirnya dijuarai Seruling Sakti, disusul Barakuda dan Rimba milik Om Dedi (Kp Pabuaran).

Om Ari, pemilik kacer Barakuda
Om Ari, pemilik kacer Barakuda.

Dua kenari langganan juara, Casper dan Jet Tempur, masih sulit ditaklukkan lawan-lawannya. Casper, kenari andalan Om Toni (Bunder SF), menjuarai Kelas RE. Pada sesi ini, Jet Tempur andalan Om Mifta (KCTS) harus puas di posisi kelima.

Kenari Casper
Om Toni kembali moncer bersama kenari Casper.

Namun pada Kelas A, laju Jet Tempur tak bisa dihentikan para pesaingnya. Gelar juara pertama pun diraihnya, mengalahkan Moli milik Om Hery (Harvest BC), Dep Kolektor besutan Om Andri / Om Gani (Tangkot B1), dan Casper.

Agenda berikutnya adalah Latber RE Muci edisi Sabtu (1/2) di lapangan yang sama. Bagi yang belum pernah main di Gantangan RE Muci, ini kesempatan untuk mengikuti latber yang selalu tertib, non-teriak, dengan penjurian terbuka dan fairplay.

Brosur Latber Rutin RE Muci Tangerang - Edisi Sabtu Siang

“Boleh juga membawa anak dan istri, karena di Pasar Moder Mutiara Karawaci juga tersedia fasilitas bermain anak-anak dan berbagai pusat jajan yang memanjakan lidah Anda,” ujar Om Kuncoro, ketua panitia Rasyid Enterprise. (OK-1)

Selanjutnya, baca Daftar Juara Gantang Malam RE Muci edisi Rabu 29 Maret 2017 (klik saja).

Para juara Gantang Malam RE Muci

Para juara Gantang Malam RE Muci
Para juara Gantang Malam RE Muci Tangerang, Rabu (29/3).

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.