Tiga suara tembakan unik untuk masteran cendet

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tren suara masteran untuk burung cendet tampaknya masih didominasi suara-suara tembakan yang unik, termasuk suara ngikik dan ngekek. Kegemaran cendet mania memanipulasi suara momongannya dengan suara masteran yang sedang ngetren dilakukan agar burung bisa tampil beda saat dilombakan. Untuk memuaskan Anda, berikut ini tiga suara tembakan unik untuk masteran cendet.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Masteran tembakan unik untuk burung cendet
Masteran tembakan unik untuk burung cendet

Memelihara burung cendet membutuhkan banyak ekstra dari pemiliknya, khususnya jika cendet masih berumur sangat muda atau bakalan. Burung yang tidak terpenuhi kebutuhan nutrisinya bisa berubah perilakunya, misalnya menjadi galak atau bahkan miyik. Karena itu, ketika merawat cendet yang masih muda / bakalan, maka kebutuhan pakan tambahan / extra fooding (EF) harus lebih diperhatikan.

Dengan menjaga kecukupan gizi / nutrisinya setiap hari, cendet akan menjadi lebih aktif dan rajin berkicau. Selain itu, cendet menjadi lebih mudah dimaster dengan suara masteran yang diinginkan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sebelum melakukan pemastera, pastikan burung Anda telah mendapatkan pakan secara cukup. Kalau momongan sudah siap, silakan master dengan tiga suara tembakan unik berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara tembakan variasi 1 untuk masteran cendet | DOWNLOAD
  • Suara tembakan variasi 2 untuk masteran cendet | DOWNLOAD

Suara tembakan variasi 3 untuk masteran cendet | DOWNLOAD

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.