30 Sesi digelar dalam Singing Contest KLI Cup V di Tangerang, Minggu 14 Mei 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Selain lovebird beauty contest, panitia KLI Cup V juga akan menggelar lovebird singing contest di Metropolis Town Square Tangerang, Minggu 14 Mei 2017, mulai pukul 10.00. Singing contest kali ini hanya melombakan lovebird. Ini berbeda dari empat even terdahulu, yang mana singing contest juga melombakan jenis burung kicauan lainnya seperti murai batu, kenari, kacer, dan anis merah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia Singing Contest KLI Cup V yang dikoordinasi Om Supriaji Santoso (ketua), Om Jusuf Susanto (ketua pelaksana), dan Om Ben KLI (penanggungjawab), membuka enam kelas dengan melombakan 30 sesi.

Tiket kelas utama Agapornis dibanderol Rp 250.000, dengan melombakan satu sesi lovebird umum. Juara pertama mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 2,5 juta, plus bonus Rp 2,5 juta (kalau peserta di atas 40 gantangan).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Fischeri (Rp 200 ribu) terdiri atas lovebird umum dan lovebird bebas aksi. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 2,5 juta, plus bonus Rp 500.000.

Empat kelas lainnya adalah Personata (tiket Rp 150 ribu, juara 1 Rp 1,5 juta + bonus Rp 500 ribu), Lilianae (Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1 juta + Rp 300 ribu), Nigrigenis (Rp 80 ribu, juara 1 Rp 800 ribu + Rp 200 ribu), dan Roseicollis (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 500 ribu + Rp 100 ribu).

Penamaan kelas-kelas ini memang berdasarkan jenis / spesies lovebird, namun semua jenis lovebird bisa main di sini, yang penting rajin ngekek dan punya durasi memadai.

Penilaian memakai sistem penjurian Radjawali Indonesia, yang makin diminati para lovebird mania, yakni menggunakan bendera / stik beda warna yang melambangkan poin-poin tertentu berdasarkan durasi ngekek lovebird.

Seluruh rangkaian acara KLI Cup 5 dipercayakan kepada KLI Korwil Tangerang Raya. Selain menggelar lovebird beauty contest dan singing contest, panitia juga akan mengadakan seminar lovebird di Allium Hotel Tanggerang, Sabtu 13 Mei 2017, mulai pukul 09.00 – 17.00, dengan menghadirkan Bapak Lovebird Dunia, Dirk Van Den Abeele, yang juga ahli / peneliti genetika, owner Ornitho Genetics, dan Presiden Kehormatan BVA (asosiasi Lovebird di Belgia).

Selanjutnya, Sabtu (13/5) mulai pukul 18.00, digelar Sarasehan KLI yang dihadiri Korwil KLI di seluruh Indonesia. Selain sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen, sarasehan juga membahas persiapan Munas KLI dan standarisasi nasional ring KLI.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Nanang Chivas (0896 3818 7810 / 0822 8526 1389).

Brosur Lomba Burung Berkicau - Singing Contest KLI Cup V, Tangerang, 14 Mei 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.