Beauty Contest KLI Cup V di Tangerang (14 Mei 2017) bakal dihadiri Bapak Lovebird Dunia Dirk Van Den Abeele

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) kembali menggelar agenda rutin tahunan, yakni lovebird beauty contest. Even kelima atau bertajuk KLI Cup V ini bakal dihelat di Metropolis Town Square Tangerang, Minggu 14 Mei 2017, mulai pukul 10.00.

Kontes kali ini sangat istimewa, karena bakal dihadiri langsung oleh Bapak Lovebird Dunia, Dirk Van Den Abeele. Ilmuwan dan praktisi lovebird ini sudah sangat familiar di kalangan penangkar lovebird di Tanah Air. Ahli genetika ini merupakan owner Ornitho Genetics, sekaligus Presiden Kehormatan BVA (Asosiasi Lovebird di Belgia).

Sehari sebelumnya, Sabtu (13/5), Dirk Van Den Abeele menjadi pembicara dalam seminar lovebird yang diselenggarakan KLI di Allium Hotel Tangerang. Seminar tersebut mengangkat topik opaline dan fallow lovebirds.

Panitia Lovebird Beauty Contest KLI Cup V yang digawangi Om Supriaji Santoso (ketua), Om Jusuf Susanto (ketua pelaksana), dan Om Ben KLI (penanggungjawab), membuka 19 kelas / kategori. Informasi selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Arul Sekawan (0858 428 44 960).

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Brosur Lovebird Beauty Contest KLI Cup V, Tangerang, 14 Mei 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.