Latber Satria BC Tersono, Senin 10 April 2017: All BOB untuk enam jenis burung kicauan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satria Bird Club mengadakan latber burung berkicau di Dukuh Kauman, Desa / Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang, Senin 10 April 2017, mulai 14.00. Latber kali ini bertema All BOB, karena panitia membuka Kelas Best of the Best (BOB) yang terdiri atas enam jenis burung kicauan, yaitu murai batu, cucak ijo, pleci, kenari, kacer, dan lovebird.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Harga tiket di Kelas BOB hanya Rp 30.000. Juara pertama bakal memperoleh trofi, uang pembinaan Rp 300.000, serta bonus Rp 100 ribu (minimal 31 gantangan). Hadiah untuk juara 1 keluar utuh alias tanpa potongan, berapapun jumlah pesertanya.

Selain itu, panitia Latber Satria BC Tersono juga membuka dua kelas lainnya, yakni Gold (tiket Rp 20 ribu) dan Silver (Rp 10.000). Jenis burung yang dilombakan pada Kelas Gold sama seperti BOB, ditambah cucak jenggot, pentet / cendet, murai borneo, dan lovebird paud.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk Kelas Silver, panitia membuka tujuh sesi yang terdiri atas lovebird, lovebird paud, pleci, kenari standar bebas, kacer, cucak hijau, dan ciblek. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur berikut ini.

Brosur Latber Satria Bird Club Tersono, Batang, 10 April 2017

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.