Danramil Sragen Cup, 14 Mei 2017: Nikmati 10 sesi lovebird, dengan penilaian sistem bendera versi BOSS

Cari Artikel Berdasar Kategori

SEMPATI BIRD SHOP

Barometer Ocehan Sukowati Sragen (BOSS) bekerjasama dengan Koramil 01 Sragen, serta didukung Oriq Jaya, mengadakan lomba burung berkicau Danramil Sragen Cup di halaman Koramil 01 Sragen (sebelah selatan Pasar Bunder), Minggu 14 Mei 2017. Even ini siap memanjakan para lovebird mania, karena panitia membuka 10 sesi lovebird yang terdiri atas enam sesi lovebird dewasa dan empat sesi paud / balibu.

Lovebird dimainkan pada semua (tiga) kelas, masing-masing Kelas Danramil (tiket Rp 100 ribu; juara 1 Rp 1,5 juta + Rp 500 ribu), Gantangan BOSS (tiket Rp 80 ribu; juara 1 Rp 1,2 juta + Rp 300 ribu), dan Oriq Jaya (tiket Rp 50 ribu; juara 1 Rp 750 ribu + Rp 250 ribu).

Pada setiap kelas tersebut, ada dua sesi lovebird dewasa. Khusus lovebird paud / balibu dimainkan di Kelas Gantangan BOSS dan Oriq Jaya, masing-masing dua sesi.

Selain lovebird, panitia yang digawangi Om Anto 999, Om Febri, dan kawan-kawan juga melombakan jenis burung kicauan lainnya, yakni murai batu (2 sesi), cucak ijo (3), kacer (2), kenari (2), cendet (2), dan campuran bebas (1).

Bonus disediakan oleh Oriq Jaya tanpa syarat. Artinya, berapapun jumlah pesertanya, bonus dijamin keluar. Hadiah juara 1 keluar kalau jumlah peserta minimal 57 gantangan. Panitia sudah menyiapkan tabel hadiah sebagai berikut:

Yang menarik di sini adalah penilaian lovebird. Om Anto 999, pemain senior dan penangkar lovebird Ananta BF Sragen, juga mengembangkan penilaian sistem bendera versi BOSS.

Ada empat bendera yang berbeda warna (merah, kuning, hijau, putih), yang menggambarkan poin / nilai tertentu sesuai dengan durasi ngekek setiap kontestan. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat tabel di bawah ini.

penilaian lovebird sistem bendera ala BOSS

BOSS juga membuat kriteria penilaian lovebird, baik untuk lovebird dewasa maupun lovebird balibu / paud, seperti terlihat pada tabel berikut ini.

kriteria penulaian lovebird ala BOSS

Oh ya, panitia Danramil Sragen Cup juga menyediakan aneka doorprize menarik untuk peserta, yang terdiri atas mesin cuci, kipas angin, handphone, dan sebagainya.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Danang Safa (081 227 248 186).

Brosur Lomba Burung Berkicau Danramil Sragen Cup, Sragen, 14 Mei 2017

Brosur dalam ukuran besar bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

EH, PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.