Danramil Sragen Cup, 14 Mei 2017: Nikmati 10 sesi lovebird, dengan penilaian sistem bendera versi BOSS

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Barometer Ocehan Sukowati Sragen (BOSS) bekerjasama dengan Koramil 01 Sragen, serta didukung Oriq Jaya, mengadakan lomba burung berkicau Danramil Sragen Cup di halaman Koramil 01 Sragen (sebelah selatan Pasar Bunder), Minggu 14 Mei 2017. Even ini siap memanjakan para lovebird mania, karena panitia membuka 10 sesi lovebird yang terdiri atas enam sesi lovebird dewasa dan empat sesi paud / balibu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird dimainkan pada semua (tiga) kelas, masing-masing Kelas Danramil (tiket Rp 100 ribu; juara 1 Rp 1,5 juta + Rp 500 ribu), Gantangan BOSS (tiket Rp 80 ribu; juara 1 Rp 1,2 juta + Rp 300 ribu), dan Oriq Jaya (tiket Rp 50 ribu; juara 1 Rp 750 ribu + Rp 250 ribu).

Pada setiap kelas tersebut, ada dua sesi lovebird dewasa. Khusus lovebird paud / balibu dimainkan di Kelas Gantangan BOSS dan Oriq Jaya, masing-masing dua sesi.

Selain lovebird, panitia yang digawangi Om Anto 999, Om Febri, dan kawan-kawan juga melombakan jenis burung kicauan lainnya, yakni murai batu (2 sesi), cucak ijo (3), kacer (2), kenari (2), cendet (2), dan campuran bebas (1).

Bonus disediakan oleh Oriq Jaya tanpa syarat. Artinya, berapapun jumlah pesertanya, bonus dijamin keluar. Hadiah juara 1 keluar kalau jumlah peserta minimal 57 gantangan. Panitia sudah menyiapkan tabel hadiah sebagai berikut:

Yang menarik di sini adalah penilaian lovebird. Om Anto 999, pemain senior dan penangkar lovebird Ananta BF Sragen, juga mengembangkan penilaian sistem bendera versi BOSS.

Ada empat bendera yang berbeda warna (merah, kuning, hijau, putih), yang menggambarkan poin / nilai tertentu sesuai dengan durasi ngekek setiap kontestan. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat tabel di bawah ini.

penilaian lovebird sistem bendera ala BOSS

BOSS juga membuat kriteria penilaian lovebird, baik untuk lovebird dewasa maupun lovebird balibu / paud, seperti terlihat pada tabel berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

kriteria penulaian lovebird ala BOSS

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Oh ya, panitia Danramil Sragen Cup juga menyediakan aneka doorprize menarik untuk peserta, yang terdiri atas mesin cuci, kipas angin, handphone, dan sebagainya.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Danang Safa (081 227 248 186).

Brosur Lomba Burung Berkicau Danramil Sragen Cup, Sragen, 14 Mei 2017

Brosur dalam ukuran besar bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.