Senin Ceria Special Holiday (24/4): Persembahan Dewa 99 untuk penggemar anis merah dan anis kembang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dewa 99 mengundang rekan-rekan kicaumania untuk silaturahmi sekaligus menghadiri Latpres Ceria Special Holiday di Gantangan Dewa 99, kawasan Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Senin (24/4) mendatang, mulai pukul 11.00. Kebetulan hari itu bertepatan dengan libur nasional (peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammas SAW).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Om Didin Dewa, pimpinan Dewa 99, even kali ini masih menjadi bagian dari Parade Kicauan Bangkit: sebuah even spektakular yang akan digelar di tempat yang sama, Senin 1 Mei 2017.

“Khusus latpres  tanggal 24 April nanti, Dewa 99 mempersembahkannya untuk para penggemar anis merah dan anis kembang. Karena itu, latpres ini bertema tribute to anis merah and anis kembang,” tutur Om Didin Dewa.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Panitia membuka tiga kelas, masing-masing Holiday Fun (tiket Rp 70.000; hadiah juara 1 Rp 1 juta + trofi), Senin Ceria (Rp 50.000; juara 1 Rp 700 ribu + trofi), dan Guyub Rukun (Rp 30.000; juara 1 Rp 400 ribu + trofi).

Anis merah dan anis kembang masing-masing dimainkan dua sesi, yakni pada Kelas Senin Ceria serta Guyub Rukun.  Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr Bois Dewa (0819 1312 3471 / Pin BB d4ae08af).

Brosur Latpres Dewa 99 - Senin Ceria Special Holiday, Sidoarjo, 24 April 2017

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anda butuh desain brosur dan piagam? Silakan kontak 0857 1074 6150 (WA / SMS)

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.