Branjangan Kombat double winner di Latpres RE Muci Tangerang

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Branjangan Kombat milik Om Aziz (Duta KBT) tampil hebat dalam Latpres RE Muci di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (22/4). Tampil pada dua sesi yang dilombakan, Kombat tak pernah kalah. Om Aziz memang mengoleksi sejumlah branjangan yang kerap moncer dalam berbagai even di Jabodetabek, termasuk Qiu-Qiu dan Kombat.

Latpres RE Muci Tangerang
Kemeriahan, kebersamaan, dan ketertiban selalu terlihat dalam setiap even Latber / Latpres RE Muci di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang.

Latpres kali ini bertajuk Road to 2Th RE Muci dalam rangka menyongsong ulang tahun kedua Rasyid Enterprise. Setelah ini, masih ada dua kali Latpres  Road to 2Th RE Muci, masing-masing berlangsung hari Sabtu 6 Mei 2017 dan Gantang Malam hari Rabu 10 Mei 2017.

“Puncaknya adalah Gebyar 2 Tahun RE Muci yang akan diselenggarakan hari Minggu, 21 Mei 2017, di tempat yang sama. Mohon dukungan dari rekan-rekan kicaumania, khususnya di wilayah Tangerang Raya,” tutur Om Kuncoro Eva SH, ketua Rasyid Enterprise.

Latpres RE Muci Tangerang
Galeri gambar 1: Para pemenang Latpres RE Muci Tangerang, Sabtu (22/4).

Dalam latpres Sabtu (22/4) yang diikuti 725 peserta, branjangan Kombat tampil prima dan menjadi satu-satunya burung yang  meraih double winner. Pada Kelas A, Kombat mampu mengalahkan gaco Om Aziz lainnya, Qiu-Qiu, dan Sri Kuning orbitan Om RHJ Rudy. Ketiganya sama-sama memperkuat Duta Komunitas Branjangan Tangerang (KBT).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Pertarungan ketiga jawara tersebut masih berlanjut pada Kelas B. Hasilnya pun sama, yakni Kombat di posisi pertama, disusul Qiu-Qiu dan Sri Kuning. Duta KBT juga menempatkan dua jagoan lainnya di posisi lima besar pada kedua kelas tersebut, yakni Pecok milik Om Indra Gawdi dan Robocop orbitan Om Enday.

Latpres RE Muci Tangerang
Para pemenang Latpres RE Muci Tangerang (Galeri gambar 2).

Kenari Marjinal nyaris mengikuti jejak branjangan Kombat. Gaco milik Om KW Prasetya ini menjuarai Kelas A, disusul Kotaro andalan Enjoy Canary (Kenari Tangerang).

Sayangnya, ketika berlaga di kelas utama RE, kenari Marjinal harus puas di posisi kedua. Pemenang di kelas ini adalah kenari Adita milik Om Edy (Cibodas), sedangkan Kotaro meraih juara ketiga.

Kenari Kotaro
Kenari Kotaro andalan Enjoy Canary: Dua kali tampil selalu masuk tiga besar.

Kelas lovebird dimainkan tujuh sesi, yang terdiri atas tiga sesi lovebird umum / dewasa, dua sesi aksi bebas, dan dua sesi lovebird balibu.  Seperti biasanya, hampir semua sesi full peserta dan persaingan pung sangat ketat. Alhasil, tak ada seekor pun lovebird yang bisa menjuarai lebih dari satu sesi.

Kelas utama RE dimenangi lovebird Adel orbitan 4 Saudara (Pasirandu). Kelas A dan B masing-masing dijuarai lovebird Atun milik Om Yulian (Binong Team) serta Pokemon besutan Om Reno (Scoprion’s Team).

Latpres RE Muci Tangerang
Para pemenang Latpres RE Muci Tangerang (Galeri gambar 3).

Lovebird Montok andalan Om Coco (Perum 2) menjuarai Kelas Aksi Bebas A, sedangkan Putri Gedek milik Om Qubil (Cempakan SF). Kelas Balibu A dan B dimenangi lovebird Ciki AB milik Eri YK (Bayu SF) dan Mazda orbitan Ririn (MP-ST).

Murai batu Gajah Mada milik Om Adi Bram (Tangkot B1) masih meneruskan tren positifnya. Gaco ini terbaik di Kelas A, sedangkan Kelas RE djuarai MB Jepang orbitan Om Bendol Shimo (Gedung Tua).

Latpres RE Muci Tangerang
Para pemenang di kelas murai batu.

Tiga kelas pleci masih didominasi Teroris milik Om Kaswandi (PLT Tangerang), Bom Bali andalan Om Freddy Raja Giles (RG BF Team), dan Aladin kepunyaan H Amex Sejahtera (Butiran Debu SF). Ketiga pleci ini masing-masing menjuarai Kelas Wiksar, Bebas A, dan Bebas B.

Ciblek Branjangan milik Om Aduy Beduy (Duta CCT) harus berbagi gelar juara dengan Bonex besutan Om Niko / Sadi (CSF Curug). Ciblek Branjangan terbaik di Kelas A, sedangkan Bonex menjuarai Kelas B. (OK-1)

Ciblek Branjangan
Ciblek Branjangan milik Om Aduy Beduy.

Selanjutnya, baca Daftar Juara Latpres Road to 2Th RE Muci Tangerang (klik saja).

Latpres RE Muci Tangerang
Para pemenang Latpres RE Muci Tangerang (Galeri gambar 4).
Latpres RE Muci Tangerang
Para pemenang Latpres RE Muci Tangerang (Galeri gambar 5).
Binong Team
Binong Team siap dukung even Gebyar 2 Tahun RE Muci, Minggu 21 Mei 2017.

 
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.