Lovebird Siliwangi, Sincan, dan kenari Bewok Zamiru nyeri di Gantang Malam RE Muci

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Latber Gantang Malam RE Muci kemasan Rasyid Enterprise di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (3/5), diwarnai hasil nyeri juara pertama oleh tiga peserta. Ketiga burung itu adalah lovebird Siliwangi, lovebird Sincan, dan kenari Bewok Zamiru. Meski hujan deras mengguyur wilayah Karawaci dan sekitarnya, peserta tetap bersemangat menggantang burungnya pada malam hari.

Gantang Malam RE Muci
Keramaian Gantang Malam RE Muci di Tangerang, Rabu (3/5). Kendati diguyur hujan, para kicaumania tetap nyaman karena panitia menyediakan tenda.

Lovebird Siliwangi, gaco andalan Om Fadli Susilo (Panongan) yang kerap moncer di Gantangan RE Muci, kembali menampilkan performa terbaiknya. Sempat tercecer di urutan 8 Kelas A, Siliwangi berhasil menjuarai dua sesi lainnya, yakni Kelas B dan Bebas Aksi A.

Kelas A dimenangi lovebird Bunga Desa besutan Om Gofur (Kabur Team), mengalahkan Zena orbitan TBO Santos (Blok O SF) dan Bawor kepunyaan Om Rojjudin (Cimone).

Lovebird Siliwangi kemudian melesat di Kelas B, mengungguli Monata milik Om Imam Shadiqra (DK 87) dan N’Jon koleksi Om Faris (CBS Team).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Om Fadli Susilo dan lovebird Siliwangi
Om Fadli Susilo makin eksis bersama lovebird Siliwangi.

Kelas Bebas Aksi A juga dimenangi Siliwangi, unggul atas Iteung milik Om Dole (Cipondoh) dan Alona koleksi Zie BF (Harvest BC). Kelas Aksi B dijuarai lovebird Fitri milik Alur (Kelapa Dua).

Lovebird Siliwangi
Tampil stabil, lovebird Siliwangi dua kali juara 1.

Lovebird Monata terbaik di kelas utama RE. Juara 2 dan 3 diraih Adel milik 4 Saudara (Pasirandu) dan Aurel milik Ucha Cuzz (DK 87).

Penampilan menawan diperlihatkan lovebird Sincan pada dua kelas balibu. Gaco besutan Om Trimo (Bencongan SF) ini menjuarai Kelas Balibu A dan B. Posisi runner-up pada kedua kelas ini ditempati lovebird Saisa milik Om Ghedek (DK 87) dan Wenah kepunyaan Ochonk GP (Kelapa Dua).

Masih ada satu burung lagi yang meraih double winner, yakni kenari Bewok Zamiru milik Om Freddy (RG BF Team). Di Kelas RE, burung ini mengungguli kenari Marjinal milik Om Prasetya (Harvest BC) dan Super Naruto milik Om Annas (GK Jaya).

Om Kaswandi (PLT Tangerang) menjuarai kelas pleci bebas dan wiksar, masing-masing melalui pleci Mas Boy dan Isis. Di Kelas Wiksar, Isis mengungguli pleci Ramos milik Om Maulana (PLT Tangerang).

Di Kelas Bebas, pleci Mas Boy mengungguli Arnold milik Om Bahri / Edo dari Koloni Toples / Curbit. Posisi ketiga ditempati pleci Wolles milik Chefhotz (PLT Tangerang).

Om Bahri (Curbit)
Om Bahri (Curbit) moncer di kelas pleci.

Dalam kondisi cuaca cerah, Latber RE Muci edisi Selasa siang dan Rabu malam rata-rata dihadiri 500 peserta, bahkan edisi Sabtu siang bisa mencapai 750 peserta. Hujan deras yang mewarnai Gantang Malam hari itu membuat beberapa kicaumania absen, sehingga tiket terjual hanya 325 lembar.

Gantang Malam RE Muci
Para kicaumania siap hadir dalam Gebyar 2 Tahun RE Muci, Minggu 21 Mei 2017.

Meski demikian, para peserta tetap bersemangat. Pelaksanaan lomba pun tak terpengaruh. Apalagi panitia menyediakan tenda yang nyaman, sehingga peserta terbebas dari tempias air hujan.

Bayu SF dan lovebird Gigi.
Bayu SF bersama lovebird Gigi.
Gantang Malam RE Muci
Om Fauzie koncer di kelas lovebird.

 

Selanjutnya, baca Daftar Juara Gantang Malam RE Muci edisi Rabu 3 Mei 2017 (klik saja).

Para kicaumania siap memberi dukungan terhadap penyelenggaraan even spesial Gebyar 2 Tahun RE Muci di tempat yang sama, Minggu 21 Mei 2017, mulai pukul 10.00.

Gantang Malam RE Muci
Para kicaumania siap hadir dalam Gebyar 2 Tahun RE Muci, Minggu 21 Mei 2017.

Brosur Lomba Burung Berkicau Gebyar 2 Tahun RE Muci, Tangerang, 21 Mei 2017

Sebelumnya, sebagai pemanasan, panitia yang digawangi Om Kuncoro SH, Om Ngasik, dan Om Anan JBC, mengadakan dua even latpres bertajuk Menuju 2 Tahun RE Muci. Ini dia brosurnya:

Brosur Latpres Menuju 2 Tahun RE Muci, Tangerang, 6 Mei 2017

Brosur Latpres Gantang Menuju 2 Tahun RE Muci, Tangerang, 10 Mei 2017

Anda butuh desain brosur & piagam? Klik di sini, atau SMS / WA 0857 1074 6150.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.