Lomba burung berkicau Putra Pesisir Cup 2 di Juwana, 30 Juli 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah sukses dengan gelaran perdana, Putra Pesisir SF yang dimotori Om Herry dan Om Ony bakal menggelar lomba burung berkicau Putra Pesisir Cup 2 di halaman SDN 02 Geneng Mulyo, Jalan Raya Juwana – Tayu Km 3, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Minggu 30 Juli 2017. Panitia menggandeng Tim Juri BnR Indonesia (JBI) untuk memimpin jalannya perlombaan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia Putra Pesisir Cup
Panitia Putra Pesisir Cup 1: Saat itu lomba digelar di halaman Kantor Kawedanan Juwana, Kabupaten Pati (15 Mei 2016)

Panitia membuka lima kelas, termasuk kelas utama Garam (tiket Rp 150.000). Kelas ini melombakan tiga jenis burung kicauan: lovebird, murai batu, dan cucak hijau. Juara pertama mendapat trofi serta uang pembinaan Rp 1,5 juta plus bonus Rp 1 juta.

Dalam even ini, lovebird dimainkan delapan sesi, termasuk dua sesi paud yang ditempatkan di Kelas Ikan Teri (tiket Rp 50.000). Khusus juara 1 lovebird dewasa, panitia memberi bonus seekor lovebird ring Bismo Juwono.

Putra Pesisir merupakan single fighter (SF) yang cukup malang-melintang di kawasan timur pantura Jawa Tengah. Karena itulah, panitia juga menyediakan trofi + uang pembinaan kepada juara umum SF. Penentuan juara umum dihitung berdasarkan juara 1 terbanyak. Jika poinnya sama, dihitung dari juara 2 dan 3.

Doorprize yang disediakan kepada para peserta juga lumayan, antara lain mebel jepara, 3 unit HP, 2 unit dispenser, dan 2 sangkar burung. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Ony (0823 1808 4991 / Pin BB 25c2b405) atau Om Fuad (0812 2539 0229 / Pin BB d6edd62e).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Pesisir Cup 2 Juwana, Pati, 30 Juli 2017

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam? Klik di sini, atau SMS / WA 0857 1074 6150.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.