Cucak hijau Rolex dipinang Ustad Roby dengan harga pertemanan

Ustad Roby tampak senang, karena baru saja mendapatkan cucak hijau Rolex yang selama ini mengorbit bersama Om Kosasi Ahmad (Tarkammania Jakarta). Kedua kicaumania tersebut sudah lama bersahabat. Begitu Om Kosasi memutuskan ingin melepas Rolex kepada dirinya, Ustad Roby langsung meminangnya.

Keduanya bersepakat, dan saat itu juga burung langsung berpindah tangan, dengan harga pertemanan. Harganya memang tidak mahal untuk cucak hijau sekelas Rolex. Ya, burung ini dilepas dengan harga Rp 10 juta.

Padahal, melihat prestasinya selama ini, cucak hijau Rolex bukan burung sembarangan. Sudah beberapa kali moncer di Jabodetabek. “Namanya juga harga pertemanan,” kata Om Kosasi Ahmad.

Cucak hijau Rolex
Om Kosasi Ahmad (kanan) dan Ustad Roby deal soal transfer cucak hijau Rolex.

Materi isian lagu Rolex memang lengkap, dengan tonjolan suara burung gereja, tengkek, cucak jenggot, kapas tembak, dan ngekek lovebird,  didukung volumenya yang tembus dan durasi kerjanya yang bagus.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Burung jujur, gampak ngentrok, dengan durasi kerja maksimal sejak digantang hingga akhir penilaian. Setiap kali digantang pasti masuk daftar juara, prestasinya juga sudah banyak,” tambah Om Kosasi.

Berbagai keunggulan itulah yang membuat Ustad Roby kepincut untuk meminangnya. Minggu (7/5) lalu, Rolex langsung diturunkan dalam sebuah even di Halim, Jakarta Timur, dan masuk tiga besar.

Selain memiliki penangkaran murai batu dan lovebird, Ustad Roby juga dikenal sebagai pengorbit cucak hijau. Sudah banyak cucak hijau besutannya yang moncer di lapangan lomba. Karena itu, ketika ditawari Rolex, dia langsung menerimanya.

Om Kosasi Ahmad dan cucak hijau Rolex
Om Kosasi saat mengantar Rolex menjuarai even Elite-Jagger Enterprise.

“Kualitas Rolex sudah lama saya pantau. Burungnya memang bagus. Kebetulan harga yang ditawarkan harga pertemanan. Ya sudah, saya ambil saja,” ujar Ustad Roby yang tinggal di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Kini, dengan amunisi barunya, Ustad Roby makin percaya diri untuk turun ke berbagai even di Jabodetabek. Selain cucak hijau, dia juga eksis di kelas murai batu dan lovebird. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.