Gebyar 2 Tahun RE Muci Tangerang, Minggu 21 Mei 2017: Pleci dimainkan tujuh sesi, lovebird 10 sesi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even spesial Gebyar 2 Tahun RE Muci diprediksi bakal berlangsung meriah di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (21/5) lusa. Antusias plecimania yang luar biasa membuat panitia Rasyid Enterprise yang dikoordinasi Om Kuncoro SH (ketua panitia) menambah jumlah sesi pleci dari empat menjadi tujuh.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres RE Muci
Kelas pleci menjadi salah satu favorit kicaumania di Gantangan RE Muci Tangerang.

“Untuk mengakomodasi keinginan para plecimania, kami sepakat membuka kelas pleci hingga tujuh sesi. Supaya jadwal kelas-kelas lainnya tidak terganggu, maka kelas pleci digantang lebih awal, mulai jam sembilan pagi,” jelas Om Kuncoro.

Ketujuh sesi elas pleci ini terdiri atas Pleci Wiksar A (tiket Rp 30.000) dan Wiksar B (Rp 20.000), Pleci Auri A (Rp 30.000) dan Auri B (Rp 20.000), Pleci Bebas A (Rp 30.000) dan Bebas B (Rp 20.000), serta Kelas Pleci Bebas HUT Sruput Team (Rp 30.000).

Khusus Kelas Pleci Bebas HUT Sruput Team akan dimainkan bersamaan dengan jadwal burung pada umumnya, sedangkan enam sesi pleci lainnya dimainkan paling awal, mulai pukul 09.00.

Rasyid EnterpriseTangerang
Kelas lovebird yang biasanya dimainkan 6-7 sesi, dalam Gebyar 2 Tahun RE Muci akan dimainkan 10 sesi (5 sesi umum, 3 sesi balibu, dan 2 sesi aksi bebas).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Adapun untuk lovebird, panitia membuka 10 sesi, dengan rincian 10 sesi dewasa / umum, tiga sesi balibu, serta dua sesi aksi bebas. Selama ini, kelas lovebird hampir selalu full gantangan dalam setiap gelaran latber dan latpres. “Semoga dalam lomba spesial ultah RE Muci, semua sesi lovebird kembali full gantangan,” tambah Om Kuncoro.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bagi kicaumania yang belum mendaftar, masih ada kesempatan sehari untuk melakukan pemesanan tiket ke Om Ngasik (085 22 777 05 88 / Pin BB 5D2225A3). Pengambilan pesanan tiket bisa dilakukan di arena lomba (Pasar Modern Mutiara Karawaci), Sabtu (20/5) besok, pukul 14.00-16.00.

Brosur Lomba Burung Berkicau Gebyar 2 Tahun RE Muci, Tangerang, 21 Mei 2017

Gantangan RE Muci Tangerang kini menjadi salah satu tempat favorit bagi para kicaumania di daerah Tangerang Raya. Sistem penjuriannya dikenal fairplay, jujur, serta transparan, yang dipimpin juri-juri independen Jatiuwung Bird Community (JBC) di bawah koordinasi Om Anan JBC.

RE Muci rutin mengadakan latber  setiap Selasa siang (pukul 14.00), Rabu malam (19.00), serta Sabtu siang (14.00), yang diselingi dengan gelaran latpres. Kelas-kelas seperti lovebird, cucak hijau, kenari, dan pleci hampir selalu full. Kelas-kelas lainnya pun tetap ramai, meski tidak selalu full gantangan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.