Dicari, majikan baru untuk kacer jawara Lancang Kuning: Mahar Rp 118.888.888

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Di tengah kesibukannya sebagai anggota Polri yang bertugas di Polda Riau, Om Joni Saputra masih bisa meluangkan waktu menekuni hobi burung kicauan. Bahkan dia sukses mengorbitkan kacer jawara bernama Lancang Kuning. Namun lantaran kesibukannya sebagai aparatur negara makin padat, Om Joni memutuskan untuk melepas kacer Lancang Kuning. Karena itulah, melalui omkicau.com, dia ingin mencari majikan baru untuk Lancang Kuning.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kacer Lancang Kuning
Om Joni Saputra siap melepas kacer Lancang Kuning, jawara dari Pekanbaru, Riau.

Selama ini, Om Joni Saputra memang dikenal sebagai penggemar kacer sejati. Sudah banyak kacer orbitannya yang moncer dalam berbagai even besar, terutama di Pekanbaru dan daerah-daerah lainnya di Provinsi Riau.

Kacer Lancang Kuning merupakan salah satu gaco kesayangannya. Burung ini dibelinya awal tahun 2016, dari salah seorang kicaumania di Pekanbaru. Sejak di tangannya, prestasi Lancang Kuning terus melesat. Hingga kini, sudah 50 trofi juara pertama yang diraihnya dari berbagai lomba.

kacer Lancang Kuning
Sebagian bukti prestasi kacer Lancang Kuning.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Melihat kualitas materi serta mental bertarungnya, Om Joni Saputra yakin kalau prestasi Lancang Kuning bisa lebih hebat di tangan orang lain yang tepat, yang kelak akan menjadi majikan barunya.

Prestasi gemilang yang diraihnya secara beruntun membuat banyak pemain kacer yang meliriknya. Tidak sedikit di antara mereka yang mengajukan tawaran dengan harga menggiurkan. Sebagian di antaranya adalah pemain kacer dari luar Riau, bahkan ada yang dari Pulau Jawa.

“Sayangnya, saat itu saya belum ingin melepasnya. Sekarang kesibukan saya terus bertambah. Jadi, saya berniat menjualnya. Silakan kalau ada juragan baru yang ingin merawat dan meneruskannya,” ucapnya.

Om Joni Saputra
Om Joni Saputra, anggota kepolisian di Polda Riau.

Berapa banderol yang dipasangnya? Saat dikonfirmasi, Om Joni Saputra menyebutkan angka yang unik: Rp 118.888.888.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Harga tersebut memang sepadan dengan kualitasnya. Materi lagu dan suara isiannya lengkap, speednya rapat, durasi kerja nyaris tanpa jeda sejak awal digantang hingga menit akhir, gayanya yang mewah, dan volumenya yang istimewa menjadi nilai plus dari kacer tangguh ini.

Selain memiliki kualitas dan materi istimewa, umur Lancang Kuning juga sudah mapan serta relatif stabil di jalur juara. Sejak di tangan Om Joni Saputra, kacer ini terus berprestasi hinggga kini dan belum pernah mbagong di lapangan.

Om Joni Saputra dan kacer Lancang Kuning
Om Joni Saputra (kanan) bersama rekan-rekan kicaumania.

Berbeda dari sistem lelang, di mana pihak penjual mencari harga tertinggi dalam batas waktu tertentu, Om Joni Saputra akan memberikan kacer jawaranya ini kepada siapapun yang pertama bersepakat / deal dan dibuktikan dengan realisasi pembayaran.

Jadi, siapa cepat dialah yang dapat. Silakan hubungi langsung Om Joni Saputra ( HP 0812 7559 8777), atau kontak melalui akun FB Joni Saputra. Untuk calon pembeli luar kota maupun luar pulau, proses pengiriman akan dibantu sepenuhnya oleh Om Johan Leuser, pemilik Leuser Bird Shop Pekanbaru, yang juga sahabat Om Joni Saputra. (d’one)

Om Joni Saputra dan kacer Lancang Kuning
Om Joni Saputra bersama kacer Lancang Kuning di lapangan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.