Ngabuburit di KMYK: Cucak hijau GG dan kenari Ratu double winner

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Dwi Nutri Love (DT BF) tak hanya piawai menangkar dan mengorbitkan lovebird. Belakangan ini, dia juga kerap menjuarai berbagai even di seputaran Jogja bersama cendet Kalimaya dan cucak hijau Golden Green (GG). Bahkan dalam Latpres Ngabuburit KMYK with Classic & Silobur di Taman Kuliner Condong Catur, Depok, Sleman, DIY, Sabtu (27/5), GG meraih double winner.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Ngabuburit KMYK Jogja
Para peserta tetap antusias mengikuti Latpres KMYK di Taman Kuliner Jogja, Sabtu (27/5).

Dikawal Om Jono, cucak hijau GG mengikuti dua kelas yang dilombakan, Classic dan KMYK, dengan hasil selalu mendapatkan poin tertinggi. Di Kelas Classic, GG mengungguli cucak ijo Revolver milik Om Freddy (Juminahan SF) dan Indigo kepunyaan Mas Karyo (Duta Monaliza Cup).

Gelar kedua diraih Golden Green di Kelas KMYK, disusul Ninja besutan Om Gino (Jogja) dan Zorro koleksi Om Sudarto (Nganti). “Alhamdulillah, ngabuburit pertama mendapat dua trofi. Tadi banyak pemain yang ingin meminangnya,” ujar Om Jono.

Cucak hijau Golden Green
Om Jono sukses mengawal cucak hijau GG milik Om Dwi Nutri Love (DT BF).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kenari Ratu besutan Om Dicko/Agung (Jogja) juga mencetak double winner. Kelas Kalitan KMYK berhasil dijuarainya, unggul atas Litle Owen milik Om Ronald Owen (Duta Piala Raja) dan Beat koleksi Om Ananta (Mix Max SF).

Kelas Kalitan Silobur dimenangi kenari Midaz milik Om Satrio (Bumi Selaras BC), disusul Minion besutan Om Vianno (Jogja) dan Voltage kepunyaan Om Rizky YK (Jogja).

Ratu meraih gelar keduanya di Kelas Standar All Size KMYK, mengungguli kenari Tri Sakti milik Om Restu Bhumi (ACD Penjahat) dan Jaka Tarub orbitan Om Rizal Mbarek (BMBS Produk). Kelas Standar All Size Silobur dimenangi kenari Maruto milik Om Daniel (Mawar 3).

Kenari Ratu
Kenari Ratu juara 1 di kelas kalitan dan standar all size.

Gelaran KMYK dimeriahkan oleh kehadiran lovebird Isbek andalan Om Alfian Espana LBF (5758 Team). Gaco yang baru saja lepas dari masa paud ini ditampilkan di kelas dewasa Classic dan langsung meraih juara 1.

Om Alfian Espana dan lovebird Isbek
Om Alfian Espana LBF  saat menggantang lovebird Isbek.

Posisi kedua dan ketiga ditempati lovebird Lorenzo milik Om Fandy (Ambarukmo SF) dan Sekar Tanjung besutan Om Saifun (Moro Seneng). Di Kelas KMYK, Sekar Tanjung naik ke peringkat pertama, sedangkan Kelas Silobur dimenangi Koplax milik Om Den lin (Duta Monaliza Cup).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Adik kandung Isbek, yaitu lovebird Nareswari milik Oky Indra (5758), terbaik di Kelas Paud A, unggul atas Denis milik Om Yanto (Krangkungan) dan Waljinah kepunyaan Om Heru (SB SF). Kelas Paud B dimenangi Carok milik Om Gunadi (Gandok CC), disusul Waljinah dan Denis.

lovebird paud Waljinah
Om Heru (kiri) dan Om Ande orbitkan lovebird paud Waljinah (juara 2 dan 3).

Latpres KMYK kali ini menggandeng Tim Juri Silobur untuk memimpin penilaian lovebird, dengan sistem bendera poin. Para peserta umumnya puas dengan metode penilaian tersebut. (Galuh Candra)

Latpres Ngabuburit KMYK Jogja
Penilaian kelas lovebird menggunakan sistem bendera poin.

Selanjutnya, baca Daftar Juara Latpres Ngabuburit KMYK (klik saja).

Om Wawung dan ciblek Baracuda
Om Wawung moncer beersama ciblek Baracuda (juara 1),
Latpres Ngabuburit KMYK Jogja
Tim Juri KMYK bersama Tim Juri Silobur.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.